JabarRegionalSukabumi

Ace Berikan Empat Hewan Kurban Untuk Warga Penggarap Hutan Blok Cirohan Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI-, MBInews.id – PT.Anugerah Cipta Eka Putra (Ace) memberikan empat hewan qurban sapi ke warga penggarap kawasan hutan Blok Cirohani, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi. Para penggarap hutan di kawasan Perhutani Kabupaten Sukabumi tersebut serta para petani sayur mayur dan singkong itu, sama sekali tidak menyangka akan memperoleh empat ekor sapi.

Bahkan, empat ekor sapi tersebut langsung diarak warga keliling kampung sebelum disembelih. Apalagi, daging qurban juga diberikan bagi warga di Kampung Cibuluh, Cigenang, Nyalindung, Cibodas, Ciarifin, Cimuliti dan warga di Kampung Babakan.
“Kami mewakili warga di Desa Cimunjul sangat terharu dengan mendapatkan bantuan hewan kurban. Mudah mudahan hewan kurban dapat bermanfaat bagi warga. Terutama warga yang membutuhkannya di hari lebaran haji kali ini,” kata Kepala Desa Munjul, Eman Sulaeman.

Eman menambahkan, sebagian besar warna di Blok Cirohani merupakan penggarap lahan Perum Perhutani Sukabumi. Para petani hanya menggarap lahan untuk tanaman singkong dan sayur mayur.”Disini sebagain besar warganya menggarap lahan Perum Perhutani Sukabumi dengan ditanami sayur mayur dan singkong,”tuturnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Ace Hanifah Husein mengungkapkan, hewan kurban diberikan kepada warga yang tersebar dibeberapa kampung di Desa Munjul itu, merupakan bentuk kepedulian perusahaannya terhadap warga.”Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga. Bertepatan dengan perayaan Idul Adha,”singkatnya.(ardan/dian)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button