Achmad Fahmi Lakukan Perombakan ASN Dilingkungan Pemkot Sukabumi, Sebanyak 35 Penjabat Eselon II, III, IV – mbinews.id
JabarPemerintahanSukabumi

Achmad Fahmi Lakukan Perombakan ASN Dilingkungan Pemkot Sukabumi, Sebanyak 35 Penjabat Eselon II, III, IV

SUKABUMI, MBInews.id – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi kembali melakukan perombakan Aparatur Sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi sebanyak 35 pejabat mulai dari eselon II , III dan IV. Diantaranya, 2 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, yakni kepala Dinas Kominfo yang di jabat oleh Yadi Mulyadi, kemudian Kepala Dinas Kesehatan di isi oleh Dr. Rita Fitrianingsih.

Dan sisinya sebanyak tiga orang pejabat administrator dan pejabat pengawas.” Pergeseran pejabat ini merupakan rangkaian pelantikan beberapa hari sebelumnya, karena dimasa pandemi Covdi-19 jadi pelaksananya di bagi dua, serta menyesuaikan standar protokol kesehatan,”ujar Fahmi usai melakukan pelantikan. kamis, (3/9/2020).

Fahmi menegaskan, agar pejabat yang dilantik tersebut menjadi pribadi yang berprestasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga. terutama dimasa pandemi Covid-19.”Saya ingin para ASn yang sudah dimabil sumpah janjinya, agar terus berprestasi serta mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang baik,”ungkapnya.

Fahmi mengatakan, rotasi, promosi ataupun rotasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa. Jangankan di organisasai pemerintahan, perusahaan dan lembaga pun harus melakukan pergeseran pegawai.”Jadi, sudah biasa adanya rotasi jabatan. Karena sebuah organisasi yang baik itu bergerak melakukan proses regenerisasi dan kaderarisasi,”jelasnya.

Untuk itu lanjut Fahmi, adanya pergeseran para ASN tersebut jangan diperguncingkan, apalagi menjadi isu ataupun gosip negatif, melainkan harus disikapi dengan bijak. Ini merupakan proses ikhtiar pemerintah untuk memperbaiki dan menyempurnakan perjalanan pemerintahan dari waktu ke waktu.”Tidak usah jadi perguncingan. Apalagi sampai ke ranah politik,” jelasnya.
Sesuai regulasi kata Fahmi selaku walikota mendapatkan mandat melantik memberhentikan dan memindahkan para aparatur.

“Selamat Bertugas dan jadilah orang yang berprestasi bukan menjadi pribadi yang pecundang , dengan tidak beraktifitas kerja. Hidup sekali manfaatkanlah,” pungkasnya.(Ardan/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button