RegionalSukabumi

Walikota Minta Masyarakat Hati-Hati Mengkonsumsi Makanan dan Obat

SUKABUMI,Mbinews.id– Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menghimbau, agar masyarakat dimasa pandemi ini memiliki kehati-hatian dengan konsumsi makanan dan obat.
Untuk itu orang noor satu di Kota Moci tersebut berharap, perwakilan peserta yang hadir pada kegiatan ini dapat menjadi duta-duta kesehatan dan edukasi kepada warga masyarakat lainnya tentang kemanan pangan dan obat-obatan yang disampaikan oleh para nara sumber.”Dimasa pandemi ini masyarakat untuk lebih menjaga diri dan kualitas hidup dengan lebih berhati-hati dalam mengkonsumsi pangan yang lebih berkualitas,”TeRang Fahmi. Usai membuka kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Pengawasan, Keamanan, Mutu, Gizi dan Manfaat Pangan Olahan Risiko Tinggi di Aula Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Selasa,(27/10/2020).
Fahmi juga mengucapkan terimakasih kepada Badan POM yang telah menyerahkan bantuan 1000 paket sembako untuk warga Kecamatan cikole yang belum mendapatkan bantuan.”Bantuan ini jadi stimulus bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19,ujar Fahmi.
Sementara itu, Kepala Diskopdagrin Kota Sukabumi, Ayi Jamiat menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat mengenai keamanan bahan pangan yang dikonsumsi sehari-hari oleh masyarakat terutama dimasa pandemi.”Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari para lurah se-Kecamatan Cikole dan perwakilan dari masyarakat yang nantinya diharapkan dapat menyampaikan kembali hasil dari sosialisasi ini kepada masyarakat di sekitarnya,”pungkasnya. ardan/Mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button