AKBP Sumarni Pemuda Harus Jadi Trigger, KNPI Pemuda Bangkit Berkarya – mbinews.id
SukabumiTNI/POLRI

AKBP Sumarni Pemuda Harus Jadi Trigger, KNPI Pemuda Bangkit Berkarya

Sarasehan DPD KNPI Kota Sukabumi

SUKABUMI, Mbinews.id – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni di momentum Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92 tahun 2020 ini mengajak para pemuda agar memberikan contoh dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Berikan contoh, Minimal pemahaman soal 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau handsanitizer, dan menghindari kerumunan,” ujar Sumarni seusai menghadiri sarasehan DPD KNPI Kota Sukabumi di Villa Cantik, Rabu (28/10/2020).

Tidak hanya itu, Sumarni juag mengajak agar para pemuda bersama-sama berjuang membangun dan mengisi kemerdekaan, yang sudah diraih oleh pendahulu atau pejuang kemerdekaan.

“Mari berjuang dengan mengisi kegiatan positif serta penuh kreatif, agar bisa menghasilkan sesuatu yang produktif untuk membantu ekonomi dirinya sendiri dan masyarakat,” ucapnya.

Sumarni juga berharap para pemuda mampu menggerakkan sosial, budaya dan lainnya. Bahkan bisa menjadi trigger diberbagai aspek.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, ketika masyarakat kesulitan pekerjaan atau tiba-tiba saja pendapatannya berkurang pemuda harus menjadi motor penggerak dengan berbagai kegiatan yang produktif dan kreatif,” harapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan Sumpah Pemuda DPD KNPI Kota Sukabumi memberikan motivasi kepada pemuda untuk terus berkarya. Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

” Ya hari ini kita mengumumkan juara lomba karya tulis dan video denga tema bersatu dalam kondisi pandemi Covid-19. Mudah-mudahan ini bisa terus memacu para pemuda khususnya di Kota Sukabumi untuk terus berkarya” singkat Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Mellan Maulana. (Dian/Ardan/Mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button