PendidikanRegionalSukabumi

Dinas P dan K Kota Sukabumi Salurkan Kartu Cerdas

SUKABUMI, Mbinews.id- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kota Sukabumi salurkan Kartu cerdas kepada para pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan penyerahan bantuan bagi siswa berprestasi yang masuk ke Pergutuan Tinggi. Penyaluran tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, di Kantor Dinas P dan K Kota Sukabumi. Selasa, (8/12/2020).


Fahmi mengungkapkan, bahwa penyerahan kartu cerdas dan bantuan tersebut, merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Sukabumi kepada para pelajar di Kota Sukabumi.”Dengan berbagai bantuan ini, diharapkan tidak ada lagi warga Kota Sukabumi yang putus sekolah dikarenakan ketiadaan biaya,”singkat Fahmi.

Kepala Dinas P dan K Kota Sukabumi Nicke Siti Rahayu, menjelaskan, bahwa nilai bantuan siswa berprestasi adalah sebesar Rp. 1.448.750, untuk 244 orang. Sedangkan kartu cerdas untuk tingkat SD dan SMP sederajat disalurkan kepada 3161 siswa.

“Selain itu kami juga menyerahkan bantuan BOS untuk SD, SMP, dan SMA sederajat di Kota Sukabumi sebesar du amiliar lebih,” pungkasnya. ardan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button