RegionalSukabumi

Walikota Kembali Lantik 29 Pejabat

SUKABUMI,Mbinews.id– Sebanyak 29 Pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemkot Sukabumi dilantik. Pelantikan langsung dilakukan oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, di ruang utama Balai Kota Sukabumi. Kamis, (25/3/2021).

Fahmi mengungkapkan,mutasi dan rotasi sudah menjadi hal yang biasa dalam organisasi, dan bagian dalam manajemen kepegawaian.“Kita butuh pegawai yang sevisi dengan kepala daerah, butuh pegawai yang saling menghormati antar sesama pegawai, dan punya semangat yang kuat membangun Kota Sukabumi, serta melayani masyarakat dengan baik,”singkatnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan, mengungkpakn, 29 pejabat yang dilantik hari ini, satu jabatan tinggi pratama , dan 28 orang lagi tenaga fungsional. Seperti guru, kemudian fungsional di inspektorat, dan di Dinas Pekerjaan Umum.”Kalau JPT itu Pal Asep Lela Kusuma, yang saat ini menjabat sebagai staf ahli Walikota,”ungkapnya.

Disisi lain Asep juga mengatakan, ada empat JPT yang masih kosong. Yaitu, di Bappeda, Dinas Pendidikan, Disporarekraf, dan yang baru jabatan Sekretaris DPRD.”Dalam waktu dekat kita akan lakukan seleksi terbuka, untuk memenuhi empat jabatan yang kosong tersebut,”pungkas Asep.ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button