PolitikRegionalSukabumi

Seluruh Kader DPC Demokrat Kota Sukabumi, Tetap Solid dan Mendukung Penuh Kepemimpinan AHY

SUKABUMI, MBInews.id- Partai Demokrat Kota Sukabumi meyakini, jika seluruh kader tetap loyal mendukung kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz. Selasa, (30/3/2021).
“Kita, akan tetap solid dan patuh terhadap Ketua Umum Partai Demokrat yang sah, yaitu AHY,”tandas Muraz.

Bahkan, lanjut Muraz, seluruh kader Demokrat Kota Sukabumi bersepakat menolak adanya KLB. Termasuk, segala upaya pengambil Alihan kekuasaan yang tidak sesuai dengan AD/ART partai yang sah secara hukum.”Selain solid untuk mendukung kepemimpinan AHY, kami juga sepakat tetap menolak KLB dan tidak ikut serta dalam KLB,” beber Muraz.

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mempertanyakan pernyataan Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko dianggap bohong.

AHY sempat menunggu pernyataan Moeldoko setelah 3 minggu, namun pernyataan Moeldoko kurang berbobot dan pernyataanya juga lagi-lagi berbohong.

Hal tersebut disampaikan AHY saat konferensi pers di Gedung DPP Demokrat, Senin (29/3/2021).

“Kita pikir, setelah lebih dari tiga minggu tidak bersuara, KSP Moeldoko akan mengeluarkan argumen yang benar, ternyata cuma pernyataan bohong lagi, dan bohong lagi,” kata AHY.

AHY juga menuding pernyataan Moeldoko juga menghasut dengan pernyataannya soal pertentangan ideologi.

AHY juga ungkapkan bahwa dirinya tidak kaget dengan polah Moeldoko, yang sejak awal telah melontarkan kebohongan terlibat gerakan kudeta Partai Demokrat.

“Kini para kader Demokrat dan masyarakat luas mempertanyakan, kapasitas KSP Moeldoko. Bagaimana mungkin pejabat petinggi negara mengambil keputusan secara serampangan, gegabah emosional dan jauh dari akal sehat yang telah membegal Demokrat dan merusak demokrasi,” tegasnya. (Ardan/mbi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button