Sayid Agil Siap Jadi Ketua KNPI Kota Sukabumi; Ini Visi-Misi Ke Depan – mbinews.id
RegionalSukabumi

Sayid Agil Siap Jadi Ketua KNPI Kota Sukabumi; Ini Visi-Misi Ke Depan

SUKABUMI, MBInews.id – Sayid Agil salah seorang gerakan sosial peduli terhadap pembangunan masyarakat desa yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sukabumi bertekad mencalonkan diri sebagai bakal calon ketua DPD KNPI Kota Sukabumi periode 2021-2024.

Pemuda yang akrab dipanggil Agil, memiliki misi salah satunya mendorong Peraturan Daerah (Perda) Kota Sukabumi tentang Kepemudaan menjadi Peraturan Wali Kota (Perwal) agar hak lebih menguntungkan dan cita-cita pemuda di Kota Sukabumi lebih jelas.

“Ketika nanti menjadi ketua KNPI mampu berkomunikasi dengan berbagi macam, OKP maupun tingkat PK itu tidak perbedaan diantara kita, dan saya punya keyakinan ke depan, mampu memimpin Pemuda Kota Sukabumi yang lebih maju, cerdas, kreatif, berinovasi, serta religius,” katanya, Raby (14/04/21).

Agil mengungkapkan, ketika dirinya menjadi ketua KNPI akan mendorong ruh untuk mewujudkan cita-cita pemuda di Kota Sukabumi dan menjadikan perda itu menjadi perwal.

“Tapi artinya bukan adanya Perda tidak ada hak pemuda. Tetapi ke depan, saya akan lebih perjuangan lagi hak-hak yang jauh lebih menguntungkan bagi pemuda karena di sana sudah jelas didalam nya lebih terperinci,” ungkapnya.

Saat disingung soal kepemimpinan KNPI saat ini yang tinggal menunggu waktu berakhir, dirinya siap melanjutkan cita-cita para mantan ketua KNPI sebelumnya.

“Siap melanjutkan cita-cita para pendahulu, yakni para ketua sebelumnya Untuk mewujudkan Kota Sukabumi Nyaman Religius dan Sejahtera,” tuturnya.

“Harapan kedepannya mampu menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendorong kebijaksanaan dan menerima aspirasi para pemuda yang berada di Kota Sukabumi,” pungkasnya. (Dian/Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button