Jelang Lebaran, PT BJB Cabang Sukabumi, Buka Penukaran Uang Baru – mbinews.id
EkonomiRegionalSukabumi

Jelang Lebaran, PT BJB Cabang Sukabumi, Buka Penukaran Uang Baru

SUKABUMI,Mbinews.id– PT Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Sukabumi membuka penukaran uang baru untuk keperluan lebaran nanti. Dalam penukaran tersebut, BJB menyediakan sedikitinya Rp10 miliar uang hasil cetak sempurna (HCS).”Sebenarnya kita sudah melayani penukaran uang baru semenjak satu minggu lalu,”ujar Manager Operasional, Bank BJB Sukabumi, Reni Nuraeni. Rabu.(5/5/2021).

Biasanya, penukaran uang bisa dilakukan di kas keliling unit mobil BJB, yang bisa di temui di pusat keramaian, tempat yang mudah dijangkau oleh masyarakat, ataupun pusat pembelanjaan. Namun sejak adanya Covid-19, terpaksa unit mobil BJB tidak bisa dilakukan.

“Karena kondisi pandemi Covid-19, kita prioritaskan keselamatan untuk menghindari penyebaran virus Corona. Untuk layanan penukaran uang baru kita melihat kondisi, selama uang pecahan masih tersedia, kami tetap melayani,”ujar Reni.

Selain menyediakan penukaran uang, Lanjut Reni, pihaknya juga memastikan ketersediaan uang di ATM yang tersebar di 27 titik, dalam kondisi baik untuk melayani masyarakat.”Jadi penukaran uang baru itu, bisa di dapatkan masyarakat melalui semua jaringan kantor Bank BJB Sukabumi, yang memiliki 1 kantor cabang, 3 kantor kas dan 3 KCP. Dan kami juga pastikan ATM BJB mampu melayani para nasabah kami,”pungkas Reni. ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button