H. Aun Perkuat Komitmen Jelang Kembali Digelarnya Musda KNPI Kota Sukabumi – mbinews.id
RegionalSukabumi

H. Aun Perkuat Komitmen Jelang Kembali Digelarnya Musda KNPI Kota Sukabumi

SUKABUMI, MBInews.id – Calon Ketua KNPI Kota Sukabumi H. Nurul Jaman Hadi mengingatkan seluruh pendukungnya untuk terus berkomitmen dalam menghadapi perhelatan Musda KNPI Kota Sukabumi.

“Menghadapi perhelatan Musda ini kita terus berkomitmen upaya menyambut kemenangan para pemuda secara bersama-sama, karena tentunya perjuangan ini lakukan secara bersamaan” ujarnya. Kamis (07/05/21).

Pasca ditundanya Musda KNPI Kota Sukabumi, hingga sampai hari ini belum ada kejelasan, pihaknya terus mempersiapkan segala sesuatu yang akan terjadi.

“Dimomentum penundaan ini, kita tetap terus melakukan komunikasi dan diskusi untuk mempersiapkan digelarnya kembali Musda KNPI Kota Sukabumi,” ucap Nurul Jaman yang akrab di panggil H. Aun.

Saat disinggung terkait ditundanya Musda KNPI Kota Sukabumi, dengan alasan mempertimbangkan protokol Kesehatan dan gangguan Kamtibmas di Kota Sukabumi, pihaknya siap menjunjung tinggi aturan yang telah ditetapkan.

“Kita sepakat dalam menjalani Musda KNPI Kota Sukabumi untuk memberikan keyakinan dan jaminan kepada pemerintah dan Kepolisian, bahwa kita sebagai pemuda yang memiliki nilai intelektual siap digelarnya Musda dengan memerhatikan kondusifitas keamanan dan protokol kesehatan,” tukasnya. (Dian/Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button