Hiswana Migas Sukabumi Santuni Jompo dan Yatim – mbinews.id
RegionalSukabumi

Hiswana Migas Sukabumi Santuni Jompo dan Yatim

SUKABUMI, MBInews.id – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC Sukabumi memberikan santunan kepada puluhan jompo dan anak yatim menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah di Sekretariat Hiswanamigas DPC Sukabumi Jl. Sriwedari Atas, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Sabtu (08/05/21).

Sekertaris Hiswanamigas DPC Sukabumi Yedi Nurhayadi mengatakan, santunan tersebut merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh Hiswanamigas DPC Sukabumi dalam membantu meringankan kebutuhan masyarakat, sebagaimana arahan ketua.

“Hari ini kita menyalurkan santunan jumlahnya ada 60 penerima dari jompo dan anak yatim di sekitar sekretariat, bekerjasama deng tokoh Rt/Rw disini,” ucapnya.

Yedi menuturkan, kegiatan bakti sosial berupa santunan tersebut tidak hanya digelar kali ini saja. Tentunya kegiatan santunan akan di lakukan di lembaga-lembaga sosial lainnya.

“Insyaallah kita hari Senin lusa, akan melakukan santunan di panti asuhan Muslimin, Muslimin Sukmawinata, sekolah luar biasa (SLB) dan panti Jompo juga” tuturnya.

“Lemberian santunan berupa uang tersebut bisa memberikan manfaat dan bisa mudah dibelanjakan untuk kebutuhan pokok,” tutupnya. (Dian/Ardan/Mbi).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button