KPU Kota Sukabumi Gelar Sapari Ramadhan Berbagi – mbinews.id
RegionalSukabumi

KPU Kota Sukabumi Gelar Sapari Ramadhan Berbagi

SUKABUMI, MBInews.id– KPU Kota Sukabumi menggelar Sapa Warga dan Berbagi (Sapari) di Bulan Suci Ramadhan kepada warga masyarakat di RT 01 RW 13 Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Ketua KPU Kota Sukabumi, Sri Utami mengatakan, Sapari tersebut diisi berbagai kegiatan bagi-bagi nasi box dan pengecekan daftar pemilih warga yang ada di sekitar yang dikunjungi tim Sapari KPU Kota Sukabumi.

“Sapa Warga ini bagian kolaborasi antara Ratna Istianah sebagai Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Kota Sukabumi dan Harlan Awaluddin sebagai Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kota Sukabumi yang didalamnya ada program daftar pemilih berkelanjutan, KPU berbagi dan sosialisasi protokol kesehatan bagi masyarakat, katanya. Rabu (12/05/21).

Tidak hanya itu, Kata Utami, Ketua KPU Jawa Barat Rifqi Ali Mubarok juga memberikan tausiyah dan arahan secara virtual kepada komisioner KPU Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah kegiatan secara internalnya kita diberikan tausyiah dan motivasi oleh KPU Jawa Barat secara virtual,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Jawa Barat Rifki Ali Mubarok mengatakan, bahwa menurutnya KPU Kota Sukabumi selalu aktif kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara pemilu.

“Ide kreatif dan inovatif ini menjadi contoh dan pemicu bagi KPU kabupaten Kota lainnya, upaya menyongsong pemilu ke depan,” singkatnya. (Dian/Mbi).

Baca juga :   Pademi Covid-19, Pertamina Peduli Berikan Bantuan Kepada Pemkot Sukabumi
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button