Walikota Sukabumi Lepas Wanoja Jajaka Tingkat Jabar – mbinews.id
RegionalSeni BudayaSukabumi

Walikota Sukabumi Lepas Wanoja Jajaka Tingkat Jabar

SUKABUMI,Mbinews.id– Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi melepas duta wanoja jajaka budaya tahun 2021 yang akan masuk audisi finalis tingkat Jawa Barat. Pelepasan dilakukan langsung oleh Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, didampingi oleh Plt. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Suakbumi, Cecep Mansur, di Balikota Sukabumi. Rabu, (10/6/2021).

Fahmi mengharpkan, wanoja jajaka budaya ini bisa berprestasi di tingkat Jawa Barat, serta dapat mempromosikan kebudayaan Kota Sukabumi.”Semoga duta wanoja jajaka budaya asal Kota Sukabumi ini, mampu memberikan prestasi terbaik dan menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait budaya yang ada di Kota Sukabumi,”ujar Fahmi seperti yang dilansir di medsos dokpimkotasukabumi.

Dengan mempromosikan budaya tersebut, lanjut Fahmi, orang diluar daerah akan mengetahui budaya yang ada di Kota Sukabumi.”Sehingga akan banyak orang datang berkunjung ke daerah kita, untuk menikmati budaya dan kesenian di Sukabumi. Langkah ini juga akan melestarikan budaya di kalangan milenial,”pungkas Fahmi.ardan/dian/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button