Walikota Sukabumi Raih Penghargaan MKK – mbinews.id
PemerintahanRegionalSukabumi

Walikota Sukabumi Raih Penghargaan MKK

SUKABUMI,Mbinews.id– Walikota Sukabumi Achmad Fahmi Meraih pengharggan Manggala Karya Kencana dari Pemerintah Pusat, melalui Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional ( BKKBN ). Penghagraan tertinggi tersebut diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasioanl (Harganas). Selasa, (29/6/2021).

Fahmi mengungkapkan, penghargaan yang diraih ini tentunya, berkat kerja keras bersama sama lintas sektoral. dan kesadaran masyarakat. Pembangunan di Kota Suakbumi saat ini lanjut Fahmi, sudah sejalan dengan arahan dari BKKBN pusat untuk bagaimana mendorong sebauh pembangunan dengan bersandar pada kekuatan keluarga.

“Alhamdulilah, penghargaan yang didapat ini sebuah kehormatan bagi saya, khusunya bagi seluruh warga Kota Sukabumi, khususnya dalam upaya membangun keluarga berkualitas dan menjaga ketahanan keluarga, terlebih di masa pandemi,”terang Walikota, seperti yang dikutip di dokpimkotasukabumi.

Fahmi menegaskan, penghargaan ini akan semakin memacu upaya pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana yang lebih baik dari waktu ke waktu, diantaranya dengan menggulirkan regulasi dan berbagai program nyata dalam mendorong terwujudnya keluarga berkualitas

MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan BKKBN Republik Indonesia kepada Kepala Daerah termasuk kepada Ketua TP PKK Provinsi, dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota atas prestasi, komitmen, dukungan dan dharma baktinya yang besar serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana di wilayahnya.ardan/dian/mbi

Baca juga :   Stok Tabung Oksigen Terbatas, Wakil Wali Kota Bandung: Masyarakat Tak Perlu Panik
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button