Patuhi Prokes, DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Antar Langsung Daging Kurban – mbinews.id
RegionalSukabumi

Patuhi Prokes, DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Antar Langsung Daging Kurban

SUKABUMI. Mbinews.id– Meskipun dalam situasi pandemi Covid -19, penyembelihan hewan kurban tetap menjadi agenda rutin Partai Golkar Kota Sukabumi setiap memperingati Idul Adha.

Selain itu, salah satu hari raya umat muslim selalu dimaknai oleh para pengurus dan kader Partai Golkar Kota Sukabumi, sebagai momentum untuk berbagi kepada sesama.

Sekjen DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, H. Sri Widagdo mengatakan, sebagai partai politik pihaknya ingin tetap ada dan memberikan manfaat serta mengurangi beban masyarakat yang saat ini dilanda kesulitan.

“Partai Golkar tiap tahunnya selalu berkurban, namun di tahun ini terasa berbeda sekali, karena selain di masa pandemi, juga perpanjangan PPKM Darurat, sehingga pembagian daging kurban pun tidak bisa di satu lokasi, tapi door to door yang dibagikan oleh ketua RT dan RW setempat kemudian disalurkan kepada warga yang berhak,” ujar Sri Widagdo. Kamis malam, (22/07/2021).

Dikatakannya, pelaksanaan kurban di tahun ini, sebanyak 3 ekor sapi dan satu kambing yang merupakan partisipasi teman-teman yang ada di fraksi DPRD Kota Sukabumi. Terutama dari anggota DPR RI, Dewi Asmara yang menyumbangkan satu ekor sapi.

“Tahun ini, kami kurban sebanyak 3 ekor sapi dan satu Kambing atas partisifasi dari rekan-rekan fraksi DPRD dan DPR RI, serta bantuan dari Ketua PK Cikole, Iman Aria Putra,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Widagdo juga mengharapkan agar pandemi Covid-19 bisa segera berlalu dan seluruh masyarakat bisa kembali menjalani kehidupan normal.

“Kami berharap agar pandemi Covid-19 segera hilang di muka bumi Indonesia, agar kehidupan kembali berjalan seperti biasanya sebelum Covid-19 ada,” pungkasnya.ardan/mbi

Baca juga :   Sijimat Permudah Para Pelaku Usaha Di Kota Sukabumi
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button