Baraya Outdorr Sukabumi Kebanjiran Pembeli – mbinews.id
EkonomiRegionalSukabumi

Baraya Outdorr Sukabumi Kebanjiran Pembeli

SUKABUMI,Mbinews.id– Tingkat penjualan dan menyewakan kebutuhan kamping yang dijalani oleh Baraya Outdoor Sukabumi tidak pernah sepi pelanggan. Meskipun, saat ini sedang masa Pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat level 4.

“Alhamdulillah, kebutuhan perlengkapan untuk kemping dan hiking tidak pernah sepi, bahkan permintaan meningkat. Terutama saat menghadapi akhir pekan,”terang pemilik Baraya Outdoor Sukabumi, Khoerul Anwar saat ditemui di kiosnya, Jalan Anak Krakatau Blok A nomor 15, Puri Cibeureum Permai I, RT 03 RW 10, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Kota SUkabumi. Selasa (10/8/2021).

Khoerul menilai, peningkatan ini bisa saja masyarakat lebih memilih menikmati alam segar pegunungan untuk meningkatkan Imunitas sambil Hiking maupun Kamping.

“Masyarakat lebih nyaman dan aman menikmati alam terbuka untuk meningkatkan imunitas tubuh dan pikiran yang fresh, dimasa pandemi ini,”katanya.

Khoerul juga mengungkapkan, jika masyarakat ingin membeli atau menyewa kebutuhan kemping dan hiking, bisa langsung datang ke kiosnya, atau juga bisa menghubungi admin Baraya Outdoor Sukabumi di nomor Handphone (0813-8235-1322), dan ke nomor HP (0856-9505-8480).

“Saya juga manfaatkan media sosial untuk mempromosikan semua kebutuhan Hiking maupun Kamping, Insya Allah Baraya Outdoor Sukabumi bisa memenuhi semua kebutuhan pelanggan,”ucapnya.

Khoerul juga membeberkan, kalau ingin menyewa tenda untuk kapasitas 2 sampai3 orang, masyarkat cukup membayar Rp30 ribu, sedangkan ukuran kapasitas tenda 4 hingga 5 orang, per hari sebesar Rp50 ribu.

“Di kios kami semua masyarakat bisa menemukan kebutuhan kemping dan hiking dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan produk lainya,”pungkasnya.ardan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button