MUI Kota Sukabumi Berikan Santunan Kepada Anak Yatim – mbinews.id
RegionalSukabumi

MUI Kota Sukabumi Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

SUKABUMI,Mbinews.id– Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi, bekerjasama dengan Baznas, ACT Cabang Kota Sukabumi berikan santunan kepada anak yatim. Selasa, (10/8/20210).

Santunan yang diberikan oleh Asisten Daerah Perekonomian, dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Cecep Mansur, tersebut, dalam memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah. pada hari Selasa, 10 Agustus 2021, di Gedung Pusat Kajian Islam.

Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan Kota SUkabumi, Cecep Mansur mengungkapkan, rasa terima kasih kepada, MUI, Baznas serta ACT yang telah mengumpulkan dana dan bantuan lainnya untuk anak yatim. Dijelaskan pula bahwa santunan yatim piatu tersebut dilaksanakan dalam rangka wujud syukur menyambut tahun baru Islam.”Pembagian ini salah satu bentuk wujud syukur dalam tahun baru islam,”singkat Cecep.

Ketua MUI kota Sukabumi, KH Aab Abdullah, mengatakan bahwa, bantuan tersebut berupa beras sebanyak 3 kilogram dan uang. Ia mengharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban anak yatim dalam kehidupan sehari – harinya.”Semoga bantuan ini bisa meringankan beban anak yatim,”pungkasnya.ardan/dian/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button