Geger, Seorang Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Terminal Lama – mbinews.id
KronikRegionalSukabumi

Geger, Seorang Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Terminal Lama

SUKABUMI, Mbnews.id – Geger, seorang mayat tanpa identitas, kembali ditemukan warga di dalam toilet umum Taman Wisata Kuliner Kota Sukabumi, Minggu (15/8/2021) malam.

Berdasarkan keterangan awal yang didapatkan dari saksi mata, Mr. X ditemukan oleh M. Yusuf (21) yang juga merupakan seorang penjaga di Taman Wisata Kuliner Kota Sukabumi menuturkan, awal mula ia melihat jenazah, sekitar pukul 21.30 WIB.

“Pada saat itu, saya hendak ke toilet, namun setelah beberapa saat saya menunggu, dari dalam toilet masih tidak merespon, sehingga,” tuturnya, kepada awak media, Minggu (15/8/2021) malam.

Yusuf melanjutkan, setelah ditunggu masih tidak ada respon, ia memutuskan untuk melihat dari lubang ventilasi toilet, guna memastikan kondisi didalam toilet, yang masih terkunci dari dalam.

“Setelah saya lihat melalui ventilasi, terlihat almarhum sudah tersandar di tembok toilet, dengan kondisi mengeluarkan busa dari mulutnya,” jelasnya.

Setelah mendapatkan laporan terkait kejadian ini, petugas gabungan dari Polres Sukabumi Kota, bergegas mendatangi lokasi kejadian, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Warudoyong.

Hingga saat ini, mayat tanpa identitas tersebut, telah berada di Ruang Instalasi Jenazah Rumah Sakit R. Syamsudin SH. Petugas kepolisian dari Polres Sukabumi Kota juga masih menangani perihal kejadian tersebut. Hingga kini, petugas masih berusaha mencari keluarga jenazah yang masih belum ditemukan identitasnya. Wan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button