Pesan Kapolres Melalui Bagi-Bagi Bansos – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Pesan Kapolres Melalui Bagi-Bagi Bansos

SUKABUMI, Mbinews.id – Masih dalam masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 saat pandemi Covid-19, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal Abidin kian gencar menyambangi warga masyarakat di wilayah hukum (wilkum) Polres Sukabumi Kota, untuk mengimbau akan pentingnya penerapan protokol kesehatan (protkes), dan juga sembari memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Kali ini, Zainal beserta jajarannya, menyambangi pengemudi ojeg pangkalan dan juga pedagang kaki lima (PKL) di sekitaran Mapolsek Cisaat, Senin (23/8/2021) pagi.

Zainal mengatakan, kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut, merupakan upaya untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4.

“Hari ini, kami dari Polres Sukabumi Kota kembali melakukan baksos dengan membagikan paket sembako kepada beberapa pengemudi ojeg dan PKL yang ada di sekitar Mapolsek Cisaat,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal kepada awak media.

Zainal berharap, agar masyarakat bisa selalu mematuhi protkes yang berlaku, serta bagi warga yang belum melakukan vaksinasi, agar bisa segera melakukan vaksin, sehingga bisa membentuk imunitas komunal pada tubuh, dan bisa terhindar dari Covid-19.

“Tadi saat kita berikan bansos, kita juga mengingatkan mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M serta menjalani vaksinasi sebagai salah satu upaya kita semua dalam menekan angka penyebaran Covid ini dan tentunya hal ini mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat kekebalan komunal bagi warga masyarakat,” tandasnya. M. Satiri/Mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button