CTI Sukabumi Melepas Rindu dengan Prokes yang Ketat – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

CTI Sukabumi Melepas Rindu dengan Prokes yang Ketat

SUKABUMI, Mbinews.id – Setelah beberapa lama ditunda akibat masa pandemi Covid-19, dan juga mengikuti peraturan pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mencegah penularan wabah Covid-19, komunitas otomotif Corola Twincam Indonesia (CTI) chapter Sukabumi, akhirnya bisa melepas rindu dengan mengadakan kegiatan camping di wilayah terbuka, Minggu (5/9/2021).

Dalam kegiatan yang diadakan di lokasi wisata Pondok Halimun, Kabupaten Sukabumi tersebut, diterpakan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh peserta yang mengikuti acara, wajib mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Alhamdulillah perkembangan penanganan Covid-19 di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi semakin baik dengan turunya level 2 pada PPKM Darurat. Kami mulai melepas rindu menggelar Camping Ceria, namun tetap kami jalankan Prokses dengan ketat,” ucap salah seorang anggota CTI, Hendri Heriyadi, kepada Mbinews.id, Minggu (5/9/2021).

Ia menambahkan, pada kegiatan kali ini, selain melepas rindu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, yang selama ini memang terhalang oleh kebijakan PPKM Level 4 waktu itu, sehingga membuat kami tidak bisa berkumpul.

“Tidak perlu keluar Kota untuk menghilangkan kepenatan, di Pondok Halimun kami bisa menikmati udara segar, air bersih, pemandangan indah, suasana tenang, banyak suara burung, dll. Merangsang otak untuk memerintahkan tubuh agar rileks dan otot-otot melepaskan ketegangan,” jelasnya.

Saat ini, berdasarkan peraturan pemerintah pusat, Kabupaten Sukabumi, ditetapkan Level 2 pada status pemetaan penanganan Covid-19. Dan menurut peraturan yang ada, lokasi wisata yang berada pada level tersebut, diperbolehkan melayani pengunjung, dengan mematuhi berbagai persyaratan, termasuk penerapan protokol kesehatan secara ketat. Wan/Mbi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button