Dua Anggota Korps Baret Ungu Terima Penghargaan – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Dua Anggota Korps Baret Ungu Terima Penghargaan

SUKABUMI, Mbinews.id – Dua anggota Korps Baret Ungu yang sudah mendarmabaktikan dirinya selama bertugas, diganjar penghargaan oleh Danpuslatpurmar 6 Antralina Mayor Marinir Hadi Wibowo M.Tr. Opsla. Atas dedikasinya selama bertugas, kedua anggota tersebut, diberikan sebuah penghargaan berupa

Upacara wisuda purna tugas, yang dilakukan di Mako Puslatpurmar 6 Antralina, Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. Selasa (7/9/2021).

“Meski sangat sederhana karena masih pendemi Covid-19, namun tetap ada makna tersendiri bagi para mantan prajurit ini.” ujar Hadi kepada awak media.

Hadi menambahkan, dirinya sangat berterimakasih dan juga memberika penghargaan setinggi-tingginya, kepada Serma Marinir Hasan dan Serma Marinir Tedy Mulyadi, yang sudah purna tugas.

“Saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya, dan juga tak lupa kepada istri dan keuarganya, yang juga sudah mendukung selama masa tugasnya,” paparnya.

Serma Marinir Hasan beserta istri dan Serma Marinir Tedy Mulyadi beserta istri, usai menerima penghargaan dari Danpuslatpurmar 6 Antralina Mayor Marinir Hadi Wibowo M.Tr. Opsla. Selasa (7/9/2021).

Pada acara tersebut, juga diberikan tali asih kepada anggota yang sudah purna tugas.

“Tidak ada kata perpisahan, tetap jalin silaturahmi walaupun sudah tidak bertugas dijajaran Korps Marinir silaturahmi tetap terjaga.

Selamat jalan saudaraku, selamat berjuang dalam pengabdianmu kepada masyarakat. Jiwamu tetap prajurit baret ungu sejati” pungkasnya.

Sementara itu, ucapan terimakasih juga diucapkan oleh Serma Marinir Hasan. Ia mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari pemimpin dan kesatuannya.

“Kami merasa terharu dan terima kasih serta mohon doa rekan-rekan semuanya. Semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga,” ungkap Hasan. Ardan/Wan/Mbi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button