Sambil Salurkan Bansos, Polisi Dengarkan Curhatan Warga – mbinews.id
JabarRegionalSukabumiTNI/POLRI

Sambil Salurkan Bansos, Polisi Dengarkan Curhatan Warga

SUKABUMI, Mbinews.id – Sambil mendengarkan keluhan warga disaat masa pandemi Covid-19, Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Sukabumi Kota beserta jajaran salurkan bantuan sembako bagi warga yang ada di Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (16/9/2021).

“Hari ini kami, Sat Binmas Polres Sukabumi Kota mengunjungi warga yang tinggal di sekitar Kampung Caringin Ngumbang Benteng untuk menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako,” ujar Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno kepada awak media.

Pada kegiatan yang dilakukan di Kampung Caringin Ngumbang, Kelurahan Benteng tersebut, Iman sembari mendengarkan keluhan warga yang disampaikan langsung kepadanya terkait situasi masyarakat pada saat ini.

“Sambil menyalurkan bantuan sembako, kami juga mengimbau terkait keharusan menerapkan protokol kesehatan 5M, sembari mendengarkan keluhan warga yang terjadi pada masa pandemi Covid-19 saat ini,” paparnya.

Pada kegiatan kali ini, sebanyak 22 paket bantuan sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan, dan tak lupa pula mengingatkan kepada warga yang belum di vaksin, untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19.

“Kami mengajak mereka yang belum divaksin untuk menjalani vaksinasi di puskesmas maupun di gerai vaksin terdekat. Hal ini sangat baik untuk memaksimalkan presentase capaian vaksinasi serta mempercepat herd immunity bagi warga masyarakat,” pungkasnya. M. Satiri/Mbi

Baca juga :   Gelar Bincang Jumat Bisnis bank bjb Bagikan Tips Laris Produk UMKM
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button