Kepala BNNP Jawa Barat Sambangi Lapas Kelas 2B Sukabumi – mbinews.id
JabarRegionalSukabumi

Kepala BNNP Jawa Barat Sambangi Lapas Kelas 2B Sukabumi

SUKABUMI, Mbinews.id – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat (Jabar) Brigjen Pol Benny Gunawan, menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Sukabumi, Kamis (23/9/2021).

Pada lawatan kali ini, Benny memberikan pembinaan dan penguatan kepada petugas Lapas Kelas 2B Sukabumi.

“Sengaja pada hari ini, kami dari BNNP Jawa Barat melakukan agenda kunjungan ke Lapas Kelas 2B Sukabumi. Intinya untuk mempererat lagi sinergitas antara BNNP Jawa Barat, dengan Lapas Kelas 2B Sukabumi,” tutur Brigjen Pol Benny Gunawan kepada awak media.

Kepala BNN Provinsi Jawa Barat Brigjen Pol Benny Gunawan memberikan pengarahan kepada petugas Lapas Kelas 2B Sukabumi, terkait pencegahan terhadap peredaran narkoba di dalam lingkungan lapas. Kamis (23/9/2021).

Lanjutnya, dalam kegiatan ini juga diadakan kegiatan penguatan terhadap petugas lapas, terkait pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba di dalam lingkungan lapas.

“Pada kegiatan kali ini, diadakan pelatihan serta tes urine bagi petugas lapas,” bebernya.

Ia mengungkapkan, tes urine yang dilakukan tersebut, bukan untuk mencari kesalahan, melainkan untuk pencegahan dan juga deteksi dini terhadap penyalahgunaan narkoba, khususnya di dalam lingkungan lapas.

“Kita harapkan, petugas bisa menjadi contoh terlebih dahulu. Sebelum menerapkan aturan kepada warga binaan, petugas harus melakukan terlebih dahulu,” pungkasnya. Ardan/Wan/Mbi

Baca juga :   Sebanyak 810 Kyai Dan 1,211 Santri Ikut Vaksinasi Covid-19
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button