Unsur Profesi Tenaga Kesehatan Terima Penghargaan Kapolres Sukabumi Kota – mbinews.id
JabarRegionalSukabumiTNI/POLRI

Unsur Profesi Tenaga Kesehatan Terima Penghargaan Kapolres Sukabumi Kota

SUKABUMI, Mbinews.id – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, berikan penghargaan kepada beberapa unsur profesi tenaga kesahatan di Kota Sukabumi. Penghargaan tersebut, diberikan kepada 5 unsur profesi tenaga kesehatan karena dedikasinya dalam membantu tugas Polri, untuk percepatan pembentukan kekebalan komunal, melalui kegiatan vaksinasi di gerai vaksin presisi.

“Pagi hari ini kami memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada organisasi profesi yang ada di Kota Sukabumi karena berkat bantuannya gebyar vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Sukabumi Kota bisa berjalan dengan lancar,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media, Senin (27/9/2021).

Zainal mengungkapkan bahwa kerjasama denagn organisasi profesi untuk menyelenggarakan kegiatan gebyar vaksinasi merupakan inisiatif Jajarannya dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat kekebalan komunal bagi warga masyarakat.

“Kegiatan ini memang diinisiasi oleh kami secara bersama-sama untuk mendukung pemerintah dalam penanganan Covid khususnya melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat, mempercepat target pencapaian kekebalan kelompok yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Adapun ke-5 unsur profesi tenaga kesehatan tersebut adalah IDI (Ikatan Dokter Indonesia), IBI (Ikatan Bidan Indonesia), PDGI (Persatuan Dokter agigi Indonesia), Asklin (Asosiasi Klinik Indonesia) dan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kota Sukabumi.

Berkat peran serta para unsur profesi tenaga kesehatan tersebut, gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota berhasil lakukan vaksinasi terhadap lebih dari 10 ribu warga masyarakat Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan luar daerah selama kurun waktu satu bulan. Wan/Hms/Mbi

Baca juga :   Gugus Tugas Covid-19, UIN SGD Bandung Bagikan Paket Sembako Untuk 800 Mahasiswa
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button