Terus Genjot Percepatan Vaksinasi, Kapolsek Citamiang Blusukan Ke Wilayah – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumiTNI/POLRI

Terus Genjot Percepatan Vaksinasi, Kapolsek Citamiang Blusukan Ke Wilayah

SUKABUMI, Mbinews.id – Tak puas akan capaian percepatan vaksinasi yang dilakukan, Jajaran Polres Sukabumi Kota terus melakukan percepatan vaksinasi di wilayah. Kali ini, Polsek Citamiang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Setukpa Lemdiklat Polri, serta jajaran Pemerintah Kecamatan Citamiang, mengadakan kegiatan vaksinasi berbasis kewilayahan.

“Hari ini, Polsek Citamiang juga Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Setukpa Lemdiklat Polri dan Pemerintah Kecamatan Citamiang selenggarakan kegiatan vaksinasi di kawasan pemukiman warga, tepatnya di halaman mesjid Al-Islah Ponpes Al-Ghazaliyyah,” ungkap Kapolsek Citamiang AKP Suwaji kepada Mbinews.id usai meninjau kegiatan vaksinasi pada gerai vaksin presisi, Senin (25/10/2021).

Kegiatan yang dilakukan di halaman Masjis Al – Islah, Pesantren Al-Quran Al-Ghozaliyyah Kelurahan Citamiang tersebut, diharapkan bisa memudahkan warga masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi, karena lokasi vaksin dekat dengan wilayah domisili.

“Selain disini, gerai vaksin presisi juga digelar di 3 lokasi berbeda lainnya yaitu di mesjid Jami’ Almunazat di Cikondang, Posyandu Flamboyan di Tipar dan SDN Babakan Bandung Naggeleng. Hal ini kami lakukan untuk mempermudah warga masyarakat serta mendekatkan sentra vaksinasi sehingga warga masyarakat akan lebih mudah menjalani vaksinasi, baik dosis tahap pertama maupun kedua,” terang Suwaji.

Gerai Vaksin Presisi yang di lakukan di tiga titik yang berada di wilayah hukum Polsek Citamiang. Senin (25/10/2021).

Pada kegiatan vaksinasi kali ini, petugas mempersiapkan vaksin jenis Sinovac. Diharapkan dengan tingginya antusias warga terhadap vaksinasi tersebut, bisa segera membentuk imunitas komunal dalam tubuh, sehingga bisa mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi, khususnya di wilayah Kecamatan Citamiang.

“Adapun sasarannya, insyaAlloh hari ini, khususnya di halaman mesjid Al-Islah ini sebanyak 300 peserta, mulai dari usia 12 tahun hingga warga lanjut usia dan sebagai bentuk apresiasi dari Polres Sukabumi Kota, khusus untuk Lansia yang berhasil menjalani vaksinasi akan menerima paket sembako,” pungkasnya. Wan/Hms/Mbi

Baca juga :   Audisi Pencarian Bakat “LIDA” Indosiar Kembali Digelar Di Kota Bandung
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button