Tertibkan PKL Secara Humanis, Anggota DPRD Kota Sukabumi Berikan Apresiasi Kepada Pemkot – mbinews.id
JabarParlemenRegionalSukabumi

Tertibkan PKL Secara Humanis, Anggota DPRD Kota Sukabumi Berikan Apresiasi Kepada Pemkot

SUKABUMI,Mbinews.id– Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang Pedestrian Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Sukabumi, bersama berbagai unsur, ternyata mendapatkan respon baik dari salah satu anggota Badan Anggaran DPRD Kota Sukabumi, Lukmansyah. Menurutnya, upaya penertiban yang dilakukan tersebut tentu saja akan merubah wajah Kota Sukabumi menjadi lebih cantik.

“Saya sangat mengapresiasi Pemkot Sukabumi dalam melakukan penertiban PKL di sepanjang Jalan Ahmad Yani yang saat ini tengah dibangun menjadi pedestrian,”ujar Kang Lukman sapaan akrabnya. Selasa, (21/12/2021).

Apalagi tambah Kang Lukman, dalam penertiban yang dilakukan hingga saat ini dengan cara humanis, sehingga selama pelaksanaan penertiban yang akan terus dilakukan tidak menimbulkan gejolak.

“Pak Walikota Sukabumi, bersama jajaranya sangat luar biasa dalam mensterilkan Jalan AHmad Yani dari PKL, dengan cara humanis tersebut,”katanya.

Lukman pun mengakui, jika dalam pembangunan pedestrian Jalan Ahamd Yani, tentu saja akan ada yang konsekuensi yang akan menjadi akibat dari pembangunan pedestarian itu sendiri. Salah satunya PKL yang sudah berpuluh-puluh tahun tersebut.

“Tapi dengan cara yang berbeda tentu saja penertiban tersebut berjalan aman dan lancar, “terang kang Lukman Poltisi asal Partai PKS.

Namun yang jelas, dengan adanya penertiban PKL serta pembangunan pedestrian di Jalan Ahmad Yani, membuat wajah Kota Sukabumi semakin cantik , semakin nyaman dan indah.

“Yang jelas saya snagat apresiasi kepada Pemkot Sukabumi denganb jajaranya, dalam menata Kota Sukabumi lebih indah lagi,”pungkasnya. ardan/wan/mbi.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button