Yuk Ikuti Video Kompetisi ”We Save Indonesia”, Berhadiah Belasan Juta Rupiah – mbinews.id
Bandung RayaJabarPemerintahan

Yuk Ikuti Video Kompetisi ”We Save Indonesia”, Berhadiah Belasan Juta Rupiah

BANDUNG, Mbinews.id – Sudah hampir dua tahun Indonesia dilanda wabah Covid-19. Sejak mewabah di Indonesia pada Maret 2020 lalu virus ini telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan, dan menuntut masyarakat untuk menjalankan kehidupan kebiasaan baru atau new normal.

Untuk itu, Pemerintah Kota Bandung mengajak masyarakat untuk menjalani kebiasaan baru dengan penuh semangat, dan tidak menjadikan virus corona sebagai alasan untuk tidak melakukan sesuatu.

“Mari jadikan kejadian lalu sebagai pelajaran berharga dan mari secara konsisten bekerja bersama memerangi dan bangkit bersama melewati pandemi,” ajak Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pembangunan Daerah (Bappelitbang) Kota Bandung, Anton Sunarwibowo, Selasa 29 Desember 2021.

Maka untuk menutup tahun 2021 dan menyambut semangat baru di 2022, Bappelitbang Kota Bandung bersama Simfoni Fedor mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi menyuarakan semangat bangkit dari pandemi.

Caranya yaitu dengan mengikuti kompetisi pembuatan video klip musik ‘We Save Indonesia’. Pendaftaran dimulai pada 15 Desember 2021 sampai 15 Januari 2022, dan pemenang akan diumumkan pada 11-12 Februari 2022.

Yuk ikuti kompetisinya dan menangkan hadiah dengan total belasan juta rupiah…

Tahapan Pendaftaran :

  1. Follow Instagram dan Youtube Bappelitbang Kota Bandung
  2. Buat 1 video full version dan 1 video short version menggunakan lagu We Save Indonesia
  3. Upload video ke Youtube dan Instagram masing-masing
  4. Isi data dan submit link melalui https://letsclusive.com/event/Kompetisi-Video-Musik-WSI

Untuk syarat dan ketentuan lainnya dapat dilihat melalui https://bit.ly/VideoKompetisiWSI atau bisa menghubungi narahubung melalui whatsapp 0813-1866-7479 (Nadira). (tan-pipi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button