Lakukan Peninjauan, Walikota Sukabumi Sebut Pembangunan Alun-Alun dan Lapdek, Sudah Rampung – mbinews.id
JabarPemerintahanRegionalSukabumi

Lakukan Peninjauan, Walikota Sukabumi Sebut Pembangunan Alun-Alun dan Lapdek, Sudah Rampung

SUKABUMI,Mbinews.id– Walikota Sukabumi Achamd Fahmi, melakukan peninjauan Pembanguan Alun-alun yang terintegrasi dengan Lapang Merdeka (Lapdek). Dalam pemantauan tersebut, Fahmi mengungkapkan jika kedua pembanguan tersebut sudah rampung 100 persen.

“Alhamdulillah, Alun-alun dan Lapdek pembangunanya sudah tuntas 100 persen,”ujar Fahmi disela-sela pemantauannya. Kamis, (30/12/2021).

Namun kata Fahmi, saat ini kedua fasilitas tersebut belum bisa untuk dinikmati oleh masyarakat, karena masih ditutup. Hal itu mengacu kepada intruksi dari Kemendagri tentang larangan perayaan tahun baru.

“Tahun depan kami akan izinkan masyarakat untuk menikmati fasilitas di dua lokasi tgersebut,”ucap Fahmi.

Fahmi menjelaskan, dalam upaya merawat hasil penataan, selain menyiapkan anggaran, akan disiapkan juga para petugas yang berfungsi untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penggunaan alun-alun dan Lapdek.

“Akan ada petugas nantinya yang akan ditempatkan untuk memberikan arahan dan edukasi. Diantaranya, tentang penggunaan sepatu khusus untuk digunakan trek lari dan sebagainya,”katanya.

Selepas meninjau hasil penataan kedua pembangunan tersebut, Fahmi bersama rombongan, langsung
meninjau pembangunan Pedestrian Jalan Ahmad Yani untuk melihat hasil dari pembangunanya.

Walikota Sukabuimi Achmad Fahmi saat meninjau hasil pembangunan di Pedestrian Jalan Ahamd Yani

“Untuk penataan Kawasan Pedestrian Ahmad Yani, segmen 1 hingga 3 telah selesai serta semua pekerjaan penataan sudah rampung sesuai dengan target. Pekerjaan tersisa saat ini adalah penataan ulang kabel listrik dan telepon sepanjang kawasan pedestrian.,”pungkasnya.ardan/wan/mbi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button