banner 728x250

Mampu Sentuh Masyarakat, NU Apresiasi Program-program Pemkot Bandung

banner 120x600
banner 468x60

BANDUNG, Mbinews.id – Organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU) sangat mengapresiasi pelaksanaan program-program yang dilakukan Pemerintah Kota Bandung. Pasalnya, NU menilai program-program Pemkot Bandung dapat menyentuh masyarakat.

“Banyak program Kota Bandung yang menyentuh masyarakat termasuk warga Nahdliyin. Di antaranya bantuan kepada guru-guru ngaji, pondok pesantren dan masjid,” ucap Sekretaris NU Kota Bandung, Wahyul Afif Al-Ghafiqi saat bersilahturahmi ke Balai Kota Bandung, Kamis 27 Januari 2022.

banner 325x300

Ia menyatakan, banyak pengurus NU, baik dari tingkatan yang terbawah, hingga Majelis Wakil Cabang, yang merasakan perhatian yang besar dari Pemkot Kota Bandung terhadap NU.

“Kami sangat mengapresiasi hal itu,” tuturnya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyatakan, selama ini Pemkot Bandung dan NU telah menjalin kerja sama untuk wujudkan visi misi Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

“Selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik antara Pemkot dengan keluarga besar NU Kota Bandung. Juga akan terus bersinergi demi mewujudkan visi kota Bandung dan janji-janji politik almarhum (Wali Kota Bandung, Oded M Danial),” ujar Yana.

Oleh karenanya, Yana memastikan akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh NU. Termasuk juga acara peringatan Harlah ke-96 NU pada Minggu, 31 Januari 2022 mendatang.

“Mengenai adanya kegiatan yang akan dilaksanakan nanti hari Minggu, selama semua sehat, insyaallah saya bisa hadir,” ucap Yana. (sya-pipi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.