banner 728x250

Lewat FPD, Sekretariat DPRD kota Sukabumi Akan Lebih Meningkatkan SDM, dan Peningkatan Harmonis Antara Legislatif dan Eksekutif

Sekretais DPRD Kota Sukabumi, Asep Koswara, Saat meemparkan Program FPD di tahun 2023
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id– Rencana kerja Sekretariat DPRD Kota Sukabumi di tahun 2023, akan lebih meningkatkan terhadap Sumber Daya Manusia (SDM), dalam menunjang pelayanan kedepan. Begitu juga, untuk selalu menjaga harmonisasi antara eksekutif dan legislatif yang selama ini sudah berjalan. Apalagi, kata Asep Koswara, Sekretariat DPRD adalah salah satu bagian dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang menghubungkan antara eksekutif dan legislatif.

“Di tahun 2023 kita akan lebih meningkatan SDM dalam menunjang dan melayani kegiatan DPRD, dan meningkatkan juga keharmonisan legislatif dan DPRD”ujar Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep Koswara, disela-sela kegiatan Forum Perangkat Daerah (FPD) Sekretariat DPRD Kota Sukabumi, di salah satu Hotel Kawasan Jalan Bhayangkara. Kota Sukabumi, Senin, (14/2/2022). Hadir dalam FPD tersebut, Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, dan Sekretaris Pemkot Sukabumi Dida Sembada.

banner 325x300

Asep mengatakan, jika FPD ini baru kali pertama sekretariat DPRD melakukan. Meskipun begitu, pihaknya tetap melakukan tugas rutinya dalam memeberikan pelayanan kepada anggota DPRD, dan juga peningkatan SDM. Selain itu juga perbaikan fasilitas yang ada di sekretariat DPRD.

“Perbaikan sarana fasilitas juga masuk ke perencanaan kedepanya. Sebab, kondisi fasilitas seperti ruang paripurna saat ini memang butuh perbaikan,”ujarnya.

Sementara ketika disinggung mengenai isu perpindahan kantor DPRD ke wilayah Cibeureum, Asep, mengatakan, persoalan itu tidak masuk ke pembahasan. Dan kemungkinan aku Asep, itu akan menjadi sebuah perencanaan para anggota DPRD.

“Jadi FPD untuk tahun 2023, lebih ke tantanan internal saja. Kalau masalah perpindahan gedung DPRD, itu mungkin menjadi perencanaan para anggota DPRD,”pungkasnya.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.