banner 728x250

Edwin Senjaya Dukung Kegiatan Komunitas Love Bird Indonesia Bandung Raya

Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, SE., M.M., menghadiri acara undangan National Love Bird Beauty Contest yang diselenggarakan oleh Komunitas Love Bird Indonesia (KLBI) Bandung Raya, di Kiara Artha Park, Minggu (6/3/2022). Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.
banner 120x600
banner 468x60

BANDUNG, MBInews.id – Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, SE., M.M., menghadiri acara undangan National Love Bird Beauty Contest yang diselenggarakan oleh Komunitas Love Bird Indonesia (KLBI) Bandung Raya, yang diadakan di Kiara Artha Park, Minggu (6/2/2022).

Dalam sambutannya, Edwin menyampaikan rasa hormat kepada para peserta National Love Bird Contest Beauty. Ia berharap para peserta mendapatkan rasa kebahagiaan selama kegiatan ini berlangsung.

banner 325x300

“Saya harap kepada kepada para peserta National Love Bird Contest Beauty mendapatkan kebahagiaan selama kegiatan ini berlangsung karena jauh-jauh datang ke Bandung untuk mengikuti kegiatan ini dan tentunya juga kepada panitia dan para hadirin yang datang pada acara ini,” ucapnya.

Edwin pun menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT karena di tengah pandemi yang belum usai ini, Komunitas Love Bird Indonesia Bandung Raya masih dapat menyelenggarakan kegiatan yang baik yaitu National Beuaty Contest Love Bird ini.

Edwin pun berpendapat bahwa banyak hal-hal yang didapatkan dari kegiatan ini. Pertama, parameter sebuah daerah atau negara untuk bisa dikategorikan sejahtera itu tidak hanya dilihat dari kesuksesan pembangunan secara fisik misalnya seperti infrastruktur saja.

Tetapi salah satu parameter kesuksesan lain dilihat dari indeks kebahagiaan. Penduduk atau masyarakat dalam sebuah daerah akan diukur sejauh mana sisi kebahagiaan dalam hidupnya.

“Menurut para ahli, meningkatkan kebahagiaan itu di antaranya manakala kita bisa melakukan kegiatan-kegiatan menyalurkan hobi termasuk, di antaranya mencintai binatang dalam hal ini burung, dan banyak juga riset yang mengatakan bahwa mencintai atau menyukai binatang itu indeks kebahagiaannya lebih tinggi dibandingkan dengan yang tidak suka sama sekali,” katanya.

Menurut Edwin, kegiatan ini juga dapat membuka peluang ekonomi karena burung yang ada dihasilkan dari peternakan-peternakan sehingga dapat menguntungkan secara ekonomi.

Edwin pun berharap dari berbagai manfaat yang didapatkan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus diadakan secara berkesinambungan mungkin tidak hanya di Kota Bandung, bahkan bisa mengadakan di kota-kota lainnya.

“Saya selaku warga Kota Bandung siap menyukseskan acara, baik seperti ini khususnya di Kota Bandung, dan saya juga ucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya. Mari kita wujudkan menjadi masyarakat yang bahagia salah satunya dengan cara mencintai binatang peliharaan, salah satunya burung Love Bird,” ucapnya.

Pada rangkaian pembukaan acara diawali dengan pemotongan pita oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, SE., MM. Acara menerapkan standar prosedur Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, scan vaksin peduli lindungi dan membatasi jumlah peserta yang hadir.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.