banner 728x250

Puncak Peringatan Hut Kota Sukabumi Tahun Ini, Akan Digelar Berbeda

Ketua pelaksana HUT Kota Sukabumi ke-108, Rahmat Sukandar.
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sukabumi ke 108 yang jatuh pada 1 April 2022 mendatang, akan diselenggarakan berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana tahun ini, pelaksanaannya akan dilakukan dimalam hari.

“Jadi Peringatan HUT Kota Sukabumi untuk tahun ini, akan diselenggaran pada tanggal 31 malam,”kata Ketua pelaksana HUT Kota Sukabumi ke-108, Rahmat Sukandar. Rabu, (23/3/2022).

banner 325x300

Alasan dilaksnakan malam hari tersebut, lanjut Rahmat, hal ini dikarenakan berdekatan dengan pelaksanaan moment bulan Ramadhan. Bahkan, sebagian umat muslim sudah ada yang menjalankan ibadah puasa di tanggal 2 April.

“Jadi alasan puncak peringatan HUT Kota dilaksanakan tidak tepat di tanggal 1 April, karena tanggal dua itu, sudah ada sebagian saudara kita yang sudah menjalankan ibadah puasa,”katanya.

Rahmat menyebutkan, peringatan HUT Kota Sukabumi kali ini akan melibatkan seluruh element. Harapannya, kebahagiaan hari jadi Kota Sukabumi ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Kebahagiaan HUT Kota ini bukan hanya dirasakan oleh Pemkot Sukabumi saja. Melainkan juga milik masyarakatnya,”ujarnya.

Sedangkan untuk mengisi acara HUT tersebut, tidak jauh berbeda denegan tahun sebelumnya. Hanya saja, kali ini akan dilengkapi dengan tata lampu yang indah sebagai pelengkap kegiatan yang berpusat di depan Balai Kota.

“Karena menjelang Ramadhan, kemungkinan acaranya akan kita sinkronkan dengan Tarhib Ramadhan. Tapu kalau untuk rangkaian sudah dimulai sejak awal bulan maret ini oleh SKPD. Diantaranya,aksi sosial dan donor darah,”pungkasnya.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.