banner 728x250

Cegah Kejahatan Malam Hari, Kapolsek Citamiang Keluar-masuk Kampung Pastikan Kamtibmas

banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Cegah terjadinya aksi kejahatan malam hari di wilayah, Kapolsek Citamiang AK Arif Saptaraharja terjun langsung ke lapangan guna pastikan kondusifitas wilayah, Senin (25/07) malam.

“Pada malam hari ini, saya bersama Jajaran Polsek Citamiang, melakukan patroli rutin di wilayah,” ujar Arif kepada awak media.

banner 325x300

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan memastikan kondisi kamtibmas di wilayah, salah satunya yaitu berjalannya kegiatan ronda warga d wilayah masing-masing.

“Malam ini, saya melakukan peninjauan salah satu pos ronda warga di wilayah RT 02/07 Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang,” ungkapnya.

Masih menurut Arif, berdasarkan hasil pantauan dilapangan, dirinya mengatakan bahwa saat ini aktivitas warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan telah terjalin.

“Semoga dengan adanya kegiatan rutin ini, bisa bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah dari aksi kejahatan malam hari,” bebernya.

“Dengan kegiatan ini, saya juga berharap agar masyarakat bisa semakin merasakan kehadiran kepolisian dalam aktivitas sehari-hari, sehingga warga tidak canggung, disaat akan melaporkan jika melihat adanya suatu tindak pidana yang terjadi,” paparnya.

Dalam kegiatan tersebut, Arif juga sedikit melakukan diskusi dengan sebagian warga yang turut melakukan ronda.

“Tadi saya juga menerima masukan dari warga, terkait pencegahan masuknya motor dengan knalpot bising ke wilayah. Dengan pendekatan dan komunikasi dua arah, saya berikan pemahaman untuk menindaklanjuti hal tersebut,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Arif juga memberikan bingkisan kepada warga yang sedang melakukan ronda, untuk sedikit memberikan semangat kepada mereka yang sedang menjaga keamanan lingkungan. (Ardan/Wan/Mbi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *