banner 728x250

Hadiri Peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia, Polsek Cikole Kawal Pemeriksaan Kesehatan Gratis

banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Hadiri kegiatan peringatan Hari Bakti Dokter Indonesia Tahun 2022 tingkat Kota Sukabumi, Kapolsek Cikole NR Subarna menerjunkan belasan personel untuk mengamankan berlangsungnya kegiatan yang digelar di Lapang Merdeka Sukabumi, Sabtu (10/09).

Dalam keterangannya Subarna mengatakan, kegiatan berlangsung sejak pagi hari dan secara resmi dibuka oleh Walikota Sukabumi.

banner 325x300

“Kami dari aparat kepolisian sektor Cikole menerjunkan regu piket, untuk mengamankan berlangsungnya acara yang juga diikuti oleh masyarakat umum,” ujar Subarna kepada awak media.

Anggota Polsek Cikole mengawal kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis

Lanjutnya, Subarna menjelaskan bahwa dalam acara tersebut, persatuan dokter Indonesia Cabang Kota Sukabumi juga mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat.

“Jadi Kami turut mengatur masyarakat yang hendak melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, agar tidak terjadi kerumunan untuk menghindari penularan covid-19,” jelasnya.

Masih menurut Subarna, berdasarkan pantauan yang terjadi hingga berakhirnya acara, kegiatan berlangsung kondusif dan masyarakat terpantau tertib mengikuti kegiatan tersebut.

“Hingga berakhirnya acara situasi keamanan berjalan kondusif tanpa adanya kejadian yang menonjol,” pungkasnya. (Ardan/Wan/Mbi) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.