banner 728x250

Pengurus Kodrat Kota Bandung Dilantik, Yana Berharap Lahirkan Bibit Muda

banner 120x600
banner 468x60

BANDUNG, MBInews.id – Kepengurusan Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Cabang Kota Bandung Tahun 2021-2025 resmi dilantik.

Dalam pelantikan tersebut Wali Kota Bandung Yana Mulyana diangkat sebagai Dewan Penasihat Kodrat Kota Bandung bersama dengan Ketua DPRD Kota Bandung, Kapolrestabes Kota Bandung, dan Dandim 0618/BS dan Kepala Kejaksaan Negeri Bandung.

banner 325x300

Di kesempatan itu, Yana berharap Tarung Derajat Kota Bandung bisa semakin berkembang. Tetutama dengan menghadirkan bibit atlet baru yang menunjang prestasi olahraga bagi Kota Bandung.

“Kodrat Pengcab Kota Bandung bisa memberikan yang terbaik. Karena bagaimanapun, Tarung Derajat lahir dari kearifan lokal Kota Bandung,” kata Yana usai pelantikan Kodrat Pengcab Bandung, Minggu 11 September 2022.

Oleh karenanya, Yana berharap, Kodrat Pengcab Kota Bandung terus mendongkrak dan mempertahankan prestasi yang telah diraih kepengurusan sebelumnya.

“Ke depan kita akan menghadapi Pekan Olahraga Daerah pada November 2022 mendatang. Kita berharap tetap juara umum dan kumpulkam medali emas sebanyak-banyaknya,” harap Yana.

Senada dengan Wali Kota Bandung,
Ketua Harian Pengurus Daerah Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Jawa Barat, Dedi Taufik berharap, Kodrat Kota Bandung mampu berkontribusi dalam pembangunan Kota.

“Semoga pengurus baru dapat menjadi agent of change dan bisa turut berkiprah dalam pembangunan bangsa,” kata Dedi.

Untuk diketahui, sejak resmi menjadi anggota KONI pada 1997, Tarung Derajat yang diciptakan oleh Sang Guru Achmad Dradjat atau akrab dipanggil Aa Boxer melahirkan kepengurusan bernama PB Kodrat (Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat).

Sejak itu, Tarung Derajat dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON). (sya-pipi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.