banner 728x250

Ini Pesan Wakil Wali Kota Sukabumi Untuk Atlet Yang Ikut Porprov XIV di Jabar

Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami Saat Melepas kontingen asal Kota Sukabumi yang akan bertanding pada yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) mulai 12-19 November 2022., di Gor Merdeka Kota Sukabumi. Kamis, (3/11/2022).
banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI,Mbinews.id– Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi terus memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang akan mengikuti Porprov 2022, yang akan berlangsung di tujuh wilayah Jawa Barat yang diikuti oleh Berbagai Cabang Olahraga.

“Saya ucapkan selamat mengikuti pertandingan, junjung tinggi sprotivitas dan jaga kesehatan,”ujar Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, usai melepas kontingen asal Kota Sukabumi yang akan bertanding pada  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) mulai 12-19 November 2022, di Gor Merdeka Kota Sukabumi. Kamis, (3/11/2022).

banner 325x300

Baca Juga:http://Wali Kota Sukabumi Lepas Tiga Kontingen Sepak Bola Ke Ajang GEAS

Andri juga berpesan, agar kontingen Kota Sukabumi mengedepankan sportivitas selama bertanding dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan hasil terbaik guna mengharumkan nama Kota Sukabumi.

Pihaknya meyakini, dengan persiapan yang dilakukan sebelumnya, para atlet mampu memberikan hasil yang terbaik. Terutama dalam mencapai target medali yang ditetapkan. Namun dengan tetap mengutamakan sportivitas dan persahabatan serta menjaga kebersamaan dengan para atlet dari berbagai daerah.

Baca Juga:https://mbinews.id/2022/09/10/polsek-cikole-kawal-gerak-jalan-santai-kampus-yuwati-bhakti/

“Atas nama Pemkot dan Pribadi mengucapkan selamat bertanding dan raih prestasi terbaik dan tunjukkan Kota Sukabumi bisa,”pungkas Andri.ardan/wan/mbi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.