banner 728x250

Bacaleg PSI, Pirman Suharto dan Jajaran Pengurus DPC PSI Kota Bandung Datangi Kecamatan Cibeuying Kidul

banner 120x600
banner 468x60

BANDUNG, MBInews.id – Dalam rangka menjalin sinergitas dan persiapan menjadi peserta Pemilu 2024, DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bandung mendatangi kantor kecamatan Cibuying Kidul, Kota Bandung, Kamis (3/11/2022).

Agendanya silaturahmi dan audiensi dengan kecamatan Cibeuying Kidul terkait sudah adanya pembentukan DPC dan DPRT Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kota Bandung.

banner 325x300

Hal tersebit disampaikan oleh Ketua DPC PSI dan pengurus, kader PSI, Dalam kegiatan silaturahmi ini Deni mengatakan, kedatangan pengurus merupakan agenda silaturahmi dan sinergitas bersama Pemerintah Kecamatan Cibeuying Kidul Kota Bandung.

Ditambahkan, ketua OKK DPD PSI Jawa Barat dan juga Bakal Calon Legislatif (Caleg) wilayah dapil 2 kota bandung, Pirman Suharto memgatakan, terima kasih zebelumnya silahturahmi, “ternyata pak Camat suka blusukan ke fumah warga Cibeuying Kidul ini,”kata Pirman

Menurut Pirman Pak Camat ini blusukan ke 6 kelurahan sebagai rutinitasnya, dan pirman pun bacaleg dapil 2 ini sangat apresiasi ke pak camat cibeuying kidul ini terhaxap perhatian kepada warganya.

“Adapun kita dari PSI akan melakukan kegiatan yang bermamfaat bagi masyarakat wilayah Cibeuying Kidul ini,”kara Pirman

Semangat muda tanpa dilengkapi kearifan kebijaksanaan rasanya kurang. Kedatangan ini memperkenalkan jajaran dan kehadiran DPC kota Bandung dan kehadiran PSI di kecamatan Cibeuying Kidul fengan ini kami hadir dan bersilaturahmi disini,” ucap Pirman.

Bacakeg dari PSI tersebut memaparkan program yang akan dilaksanakan kedepan nanti.

“Mari kita sebarkan kebajikan sebagaimana DNA PSI Rawat Keragaman sebar kebajikan karena Allah akan memberikan kuasa kepada kita di bumi, tapi jangan pasif,”itulah pesan Pirman Suharto.

Pirmanoun memperkenalkan jajaran pengurus DPC PSI Kota Bandung:

Ketua DPC PSI Kota Bandung: Deni
Sekertaris: Nurhayati
Bendahara: Uung mahfudii

Dan para Kader PSI ya g ikut mendampinginya.

Ditempat yang sama Camat Cibeuying Kidul, menjelaskan terkait DTKS yaitu sesuai yang sepakati yaitu mengambil sesuai data dan musyawarah kelurahan sepakati dan dimasukan ke sistem.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.