banner 728x250

Belum Diresmikan, Material Pedestrian Raib Digondol Maling

Besi penutup drainase raib dibawa komplotan maling

banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMK, Mbinews.id – Belum rampung dikerjakan, material pendukung bangunan jalur pedestrian Kota Sukabumi raib digondol maling, Kamis (03/11)

Dilaporkan bahwa, sedikitnya terdapat dua besi baja penutup bak kontrol saluran drainase yang hilang.

banner 325x300

Perwakilan PT Bachtiar Marpa Prima, Muhamad Salman Ramdani yang merupakan pengembang dari proyek pedestrian Kota Sukabumi mengatakan, besi baja penutup drainase yang hilang berada di jalur pedestrian jalan Surya Kencana dan jalan Ahmad Yani.

“Kami sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Tadi juga sudah dilakukan olah TKP oleh tim Polres Sukabumi Kota,” jelas Salman.

Baca Juga : Monev Pembangunan Pedestrian, Ini Kata Wali Kota Sukabumi

Lanjutnya, terkait kasus tersebut dirinya menjelaskan awal mula diketahui adanya kehilangan besi baja tersebut yaitu pada tanggal 1 November lalu. Kemudian, pada tanggal 3 November kemarin, terjadi kembali pencurian terhadap besi baja penutup drainase di jalan Ahmad Yani.

“Jadi yang hilang pertama kali di jalan Surya Kencana. Kemudian baru hilang lagi di jalan Ahmad Yani,” ucap Salman.

Baca Juga : Teras Cihampelas Sepi Pengunjung, Lebih Besar Pasak dari pada Tiang

Hingga saat ini, petugas kepolisian Resor Sukabumi Kota masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian aset Pemerintah Kota Sukabumi ini.

Pada beberapa grup di media sosial juga sudah terpadat postingan terkait kasus ini.

Bahkan ada postingan yang mengatakan disiapkan sejumlah hadiah uang tunai bagi yang melaporkan, apabila mengetahui ada oknum yang menjual besi baja penutup drainase tersebut. (Ardan/Wan/Mbi) 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.