banner 728x250

Puluhan Pejabat Pemerintah Kota Sukabumi Dirotasi

banner 120x600
banner 468x60

SUKABUMI, Mbinews.id – Sebanyak 53 pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Sukabumi mengalami rotasi jabatan. Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, memimpin langsung pelantikan yang dilakukan di Ruang Pertemuan Setda Kota Sukabumi, Rabu (02/11) malam.

Sejumlah posisi mulai dari level kepala dinas, sekretaris dinas, kepala bagian, kepala seksi, hingga lurah, mendapatkan rotasi jabatan tersebut. Dalam keterangannya, Fahmi berpesan, agar para pejabat yang baru dipercayai menduduki posisi baru itu, bisa segera beradaptasi.

banner 325x300

“Saya pesanan kepada mereka yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri, dan mulai bekerja pada posisi dan tanggung jawab barunya,” ungkap Fahmi, usai melantik puluhan pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Sukabumi.

Baca Juga :Pemerintah Kota Sukabumi Lakukan Open Bidding JPT

Lanjutnya, terkait rotasi jabatan tersebut, dirinya mengatakan bahwa hal ini merupakan langkah Pemerintah Kota Sukabumi untuk mengisi beberapa posisi kekosongan yang ada selama ini.

“Ditargetkan pada akhir bulan November 2022 ini, seluruh posisi kekosongan jabatan telah terisi,” jelasnya.

Baca Juga : PemKot Sukabumi Kembali Raih Penghargaan Kategori JDIHN Terbaik II Tingkat Jabar

Masih menurut Fahmi, terkait kekurangan aparatur sipil negara (ASN), dirinya menyebutkan bahwa ia telah mengajukan kepada Pemerintah Pusat perihal penambahan Formatur CPNS di Kota Sukabumi.

“Untuk pengajuan sudah kita lakukan kepada Pemerintah Pusat, tinggal nanti kita tunggu keputusannya,” pungkasnya. (Ardan/Wan/Mbi) 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.