• TENTANG KAMI
  • PEDOMAN MEDIA CYBER
  • DISCLAIMER
  • REDAKSI
Selasa, Oktober 28, 2025
  • Login
mbinews.id
Advertisement
  • Home
  • Jabar
    • Bandung Raya
    • Cimahi & KBB
    • Cianjur
    • Bogor
    • Majalengka
    • Sukabumi
  • Sumut
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Hukum
  • Nasional
  • Olahraga
  • Politik
    • Parlemen
  • Regional
  • TNI/POLRI
No Result
View All Result
  • Home
  • Jabar
    • Bandung Raya
    • Cimahi & KBB
    • Cianjur
    • Bogor
    • Majalengka
    • Sukabumi
  • Sumut
  • Pemerintahan
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Hukum
  • Nasional
  • Olahraga
  • Politik
    • Parlemen
  • Regional
  • TNI/POLRI
No Result
View All Result
mbinews.id
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Regional
  • Pemerintahan
  • Parlemen
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Politik
  • Lifestyle
  • Ragam

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025, Seluruh Jajaran Direksi Bank BRI Serentak Sapa Nasabah Sampaikan Apresiasi

September 6, 2025 - 08:15:29
in Berita, Ekonomi, Nasional
Peringati Hari Pelanggan Nasional 2025, Seluruh Jajaran Direksi Bank BRI Serentak Sapa Nasabah Sampaikan Apresiasi

Jakarta || MBInews.id — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2025 sebagai wujud apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan serta loyalitas yang telah diberikan kepada Bank BRI.

Perayaan ini menjadi momentum untuk menegaskan kembali komitmen Bank BRI dalam menghadirkan layanan keuangan yang mampu menjawab kebutuhan Nasabah yang terus berkembang.

Selaras dengan tema HPN 2025 yaitu Think Customer, Bank BRI memastikan setiap inisiatif diarahkan untuk menghadirkan layanan yang relevan dan memberi nilai tambah bagi Nasabah. Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jangkauan, penyempurnaan proses di berbagai Lini Operasional.

BeritaLainnya

Target Rampung Sebelum Akhir Tahun, Pembahasan APBD Kota Sukabumi 2026 Dimulai Awal Bulan November

Wali Kota : Tarkam 2025, Ajang Olahraga dan Kebersamaan Warga Kota Sukabumi

Direktur Utama Bank BRI Hery Gunardi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada nasabah setia Bank BRI.

“Pada Hari Pelanggan Nasional ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah kepada BRI. Nasabah telah menjadi bagian penting dalam milestone BRI sebagai bank yang melayani rakyat hingga pelosok negeri. Komitmen BRI dalam memberikan one stop solution bagi nasabah mendorong kami terus berinovasi dalam memberikan customer experience yang lebih baik,” urainya.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, jajaran Direksi Bank BRI serentak melaksanakan kunjungan ke beberapa Kantor Cabang (Branch Office) di Indonesia. Untuk menyapa langsung nasabah dan menyampaikan apresiasi.

Hery Gunardi menyapa langsung nasabah di branch office Bank BRI Kelapa Gading dan Wakil Direktur Utama Bank BRI Agus Noorsanto hadir di Branch Office Bank BRI Bandung Asia Afrika.

Di samping itu, jajaran Direksi BRI lain juga turut hadir langsung menyapa Nasabah di berbagai Daerah, selain di Area Jabodetabek, Daerah lain yang dikunjungi diantaranya adalah Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Banjarmasin dan Lampung.

Momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi BRI untuk terus menempatkan Nasabah sebagai pusat dari setiap inovasi. Salah satu bukti nyata keberhasilan Inovasi BRI yakni keberadaan Super Apps BRImo yang saat ini menjadi Kanal Utama layanan Keuangan Digital BRI yang menyediakan fitur lengkap dan terintegrasi.

Hal tersebut tercermin dari capaian BRImo hingga akhir Juni 2025 yang mencatat pertumbuhan impresif dengan jumlah pengguna meningkat 21,2% secara tahunan (YoY) menjadi 42,7 juta User serta Volume Transaksi tumbuh 25,5% YoY mencapai Rp.3.231,7 triliun.

BRImo merupakan Super App yang mampu menjawab berbagai kebutuhan transaksi harian Nasabah seperti pembayaran QRIS, Transfer antar bank. Serta pembelian Produk Investasi seperti Surat Berharga Negara (SBN) dan Reksa Dana. Kini, BRImo tidak hanya hadir sebagai Super Apps, tetapi juga sebagai Lifestyle Platform yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Selain itu, QLola by BRI merupakan bagian dari transformasi strategis BRI menuju Model Universal Banking dalam mendukung kebutuhan Bisnis yang semakin kompleks. Nasabah diberikan kemudahan untuk memantau dan mengunduh laporan keuangan secara langsung melalui Fitur Real-Time Report dan Account Statement yang dapat diakses kapan saja. BRI akan terus mengembangkan dan memperluas jangkauan QLola, sehingga mampu memberikan solusi End-to-End yang menjawab kebutuhan korporasi secara menyeluruh.

Hingga Juni 2025, QLola by BRI sendiri telah membukukan volume transaksi Rp.5.970 triliun, tumbuh 36,8% YoY. Pertumbuhan ini terjadi pada Segmen Wholesale maupun Non-Wholesale, dengan lebih dari 75.000 klien baru, sehingga total pengguna QLola by BRI mencapai 258 ribu atau meningkat 41,09% YoY.

Selain itu, untuk memberikan kemudahan bagi Nasabah, BRI juga menghadirkan Virtual Assistant berbasis AI yaitu Sabrina sebagai Chatbot yang Responsif dan mudah diakses. Nasabah dapat berinteraksi dengan Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 untuk memperoleh informasi terkait produk dan layanan BRI. Melalui layanan ini, Nasabah dapat dengan mudah menemukan lokasi kantor BRI, ATM dan AgenBRILink terdekat serta memperoleh rekomendasi Merchant BRI. Nasabah juga dapat melakukan pengecekan mutasi rekening dan saldo melalui Chat Banking, serta menyampaikan pengaduan yang dapat dilacak proses penyelesaiannya.

Hery Gunardi menambahkan bahwa BRI terus meningkatkan kualitas pelayanan sejalan dengan ekspektasi nasabah yang terus berkembang.

“Kami percaya, mendengarkan, memahami kebutuhan, dan menghadirkan solusi yang lebih relevan bagi nasabah adalah kunci keberhasilan, terutama di tengah perubahan zaman yang semakin cepat. Sebagai Banknya Rakyat Indonesia, kami berharap BRI selalu menjadi pilihan utama nasabah, sehingga bersama-sama dapat membangun ekonomi rakyat yang semakin kuat,” pungkas Hery Gunardi.

Sebagai informasi, nasabah dapat merayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 bersama BRI melalui beragam promo dan penawaran menarik di berbagai Merchant yang bekerjasama dengan BRI. Adapun informasi terkait promo spesial BRI pada Hari Pelanggan Nasional tersebut dapat diakses pada bbri.id/hpn25. ***

Tags: Bank BRIBRIMOCustomer ExperienceDirektur UtamaHari Pelanggan NasionalHery GunardiNasabah
Share216Tweet135

BeritaTerkait

Target Rampung Sebelum Akhir Tahun, Pembahasan APBD Kota Sukabumi 2026 Dimulai Awal Bulan November
Berita

Target Rampung Sebelum Akhir Tahun, Pembahasan APBD Kota Sukabumi 2026 Dimulai Awal Bulan November

SUKABUMI,Mbinews.id- Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Sukabumi tahun anggaran 2026 dijadwalkan dimulai pada awal November 2025. Dewan...

Oktober 27, 2025
Wali Kota : Tarkam 2025, Ajang Olahraga dan Kebersamaan Warga Kota Sukabumi
Berita

Wali Kota : Tarkam 2025, Ajang Olahraga dan Kebersamaan Warga Kota Sukabumi

SUKABUMI,Mbinews.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, kembali menggulirkan semangat olahraga masyarakat lewat ajang Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) 2025 yang digelar di...

Oktober 27, 2025
Danantara dan Paradoks Logistik Indonesia
Berita

Danantara dan Paradoks Logistik Indonesia

Oleh : Prof. Dr. Ir. Agus Purnomo, M.T., CMILT. (Professor of  Supply Chain Management - Master of Logistics Management Department...

Oktober 26, 2025
BRI Peduli – Beasiswa Pelajar Nasional 2025: Serahkan Bantuan Pendidikan dan Renovasi Sekolah SDN Kebon Kai Girang Sukabumi
Berita

BRI Peduli – Beasiswa Pelajar Nasional 2025: Serahkan Bantuan Pendidikan dan Renovasi Sekolah SDN Kebon Kai Girang Sukabumi

Sukabumi || MBInews.id — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui program BRI Peduli melaksanakan seremonial serah terima bantuan pendidikan...

Oktober 25, 2025
Next Post
Mini Soccer Meriahkan Harhubnas 2025, 16 Tim Siap Berlaga Memperebutkan Juara

Mini Soccer Meriahkan Harhubnas 2025, 16 Tim Siap Berlaga Memperebutkan Juara

Erwin Apresiasi Pemuda Kelurahan Manjahlega, Tampilkan Kesenian Wayang Golek di Perayaan HUT RI Ke-80

Erwin Apresiasi Pemuda Kelurahan Manjahlega, Tampilkan Kesenian Wayang Golek di Perayaan HUT RI Ke-80

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recommended

Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Bacakan Teks Naskah Pancasila

Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Bacakan Teks Naskah Pancasila

Oktober 2, 2020
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan Utuh Dan Wangi Bunga Eucalyptus

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan Utuh Dan Wangi Bunga Eucalyptus

Juni 12, 2022
Asyik! Satu Youth Space Hadir Di Kecamatan Ujungberung

Asyik! Satu Youth Space Hadir Di Kecamatan Ujungberung

Februari 23, 2022
Kelima Di Kota Bandung, Ini Keanekaragaman Kampung Toleransi RW 08 Kelurahan Kebon Jeruk

Kelima Di Kota Bandung, Ini Keanekaragaman Kampung Toleransi RW 08 Kelurahan Kebon Jeruk

Februari 1, 2022
No Result
View All Result
  • DISCLAIMER
  • Disclaimer
  • Home 1
  • Indeks
  • Kode Etik
  • PEDOMAN MEDIA CYBER
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • REDAKSI
  • Sample Page
  • TENTANG KAMI

© 2023 MBINEWS - Design by MFCTeam.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In