Pendidikan

PC IMM Sukabumi Lantik Komisariat UMMI, Mahasiswa Harus Eksis

SUKABUMI, MBInews.id — Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiawa Muhammadiyah (IMM) Sukabumi lantik Pengurus Komisariat Kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) periode 2019-2020 di Aula Pendopo, Jl. A. Yani, Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (22/08/19).

Ketua PC IMM Cabang Sukabumi Rajib mengatakan, pelantikan tersebut merupakan berkelanjutannya organisasi dalam sebuah perjuangan dan pergerakan mahasiswa kedepan.

“Regenerasi harus tetap berlanjut estapet kepemimpinannya, dan yakin jika kita tetap teguh perjuangan, menanggapi setiap permasalahan dan fenomena yang terjadi,” ungkap Rajib.

Rajib berharap, IMM kedepan harus lebih kritis dalam menyipai permasalah di kampus maupun pemerintah.

“Sikap kritis menjadi modal utama dalam setiap gerakan melihat fenomena di tataran kampus, pemerintah baik daerah ataupun nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, pengurus forum alumni IMM Tomi Ardi , mengatakan, mahasiswa kedepan harus selalu eksis dalam pergerakan terutama menyikapi persoalan yang terjadi di wilayah Sukabumi.

“Hari inu mahasiswa yg harus tetap exis dalam setiap pergerakannya menyikapi setiap persoalan yang terjadi di daerah ataupun nasional,” singkatnya. (Dian/Koes)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button