Bandung RayaRegionalSeni Budaya

Body Rafting Citumang , Tingkatkan Semangat Dan Disiplin Kerja PWI Kota Bandung

BANDUNG, Mbinews.id – Meningkatkan semangat kerja Pwi Kota Bandung mendatangi  tempat pariwisata yang ada di pangandaran , Aktivitas body rafting di  citumang memiliki panjang sekitar 2,5 km, atau sekitar 2-3 jam waktu pengarungan. Body rafting citumang berlokasi di sungai ciwayang, Cigugur, Pangandaran.Selasa (24/9/19)

Menurut intruktur Body rafting cituman wisata ini Mengatakan  Citumang Pangandaran adalah salah satu wisata dari seluruh tujuan di Pangandaran. Saat ini objek wisata Citumang dikunjungi oleh wisatawan tidak hanya lokal tetapi juga memiliki banyak kunjungan wisatawan dari luar negeri sehingga kini berganti nama menjadi Green Valley Citumang menjadi lebih global.

Citumang sendiri adalah objek wisata alam di mana wisatawan dapat menemukan sungai dengan air jernih biru dikelilingi oleh pepohonan rindang, udara sejuk, suara binatang hutan yang tidak pernah sepi dan suasana alam terasa pas ,katanya

saat ini dijadikan tempat bersantai, kelelahan dan kehidupan suasana sibuk daerah perkotaan. Tidak hanya itu Citumang juga menawarkan wisata arung jeram badan air di mana wisatawan berenang di sepanjang perairan jernih menggunakan sabuk pengaman dengan durasi 3-4 jam. Pariwisata terletak di Desa Parij Pangandaran Kabupaten Bojong, 19 km dari Pangandaran ke barat. Dapat dicapai dengan kendaraan pribadi sekitar 40 menit.

PWI Kita Bandung dengan mengandeng Perusahaan  Bess Travel. dengan rute  batu karas  citumang.pananjung Pangandaran Gren Canyon selama tiga hari.

Wisata Body rafting cituman  untuk meningkatkan semangat kerja  dan melatih disiplin,  kekompakan  dan  kebersamáan konsentrasi   kecerdasan melatih  kecerdasan otak,pungkasnya.

“Peserta yang ikut Body rafting cituman wisata kurang lebih 40-50 orang, diharapkan kepada semua anggota agar mengikuti seluruh rangkaian acara sesuai jadwal. Terimakasih kepada bank BJB, Pemkot Bandung, PT Pos Indonesia yang ikut mendukung kegiatan ini,” (Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button