Bandung RayaKronik

Terkait BBGRM, Lurah Kebon Gedang Buka Gerakan Pungut Sampah

Gedang BANDUNG, MBInews.id – Kegiatan BBGRM LPM Kelurahan Kebon Gedang Batununggal Kota Bandung tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kebon Gedang jalan Wulan 5 Bandung, senin, (28/10/19).

Acara ini dihadiri sejumlah pihak terkait Camat Batununggal; Drs.  Tarya, DPD LPM; Wahyu Hidayat, DPC LPM; Ir. Edang, Lurah Kebon Gedang; Deni Sirajudin, Ketua LPM Kelurahan Kebon Gedang; Martopo Triagus Ryadi yang sekaligus menjadi Ketua Koordinator Kegiatan tersebut.

Maksud dan tujuan kegiatan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan,  hidup sehat dan peduli terhadap sesama dalam kehidupan bermasyarakat dan memberikan dukungan kepada anak yang berprestasi untuk lebih meningkatkan daya kreasi dan menumbuhkan semangatnya penjelasan Triagus.

“Adapun support kegiatan tersebut dari wakil ketua DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha DH. SH yang kebetulan tidak bisa hadir karena ada kegiatan lebih penting yang bersamaan” ungkap Triagus.

Kegiatan diawali dengan gerak jalan sehat dan aksi GPS (gerakan Pungut Sampah) yang dibuka oleh Lurah Kebon Gedang.

Dilanjutkan Pembagian Sembako, apresiasi untuk anak-anak berprestasi dan puncak acara dilanjutkan dengan hiburan.

“Pembagian Sembako diberikan Mandat pada Camat Batununggal Drs. Tarya, adapun pemberian prestasi dilakukan oleh DPD LPM kota Bandung dan Ketua DPC LPM Kecamatan Batununggal diatas panggung” tambah Triagus.

Dalam sambutan Camat Batununggal Drs Tarya mengatakan “apresiasi untuk kegiatan semacam ini sebagai bentuk hal yang positif yang harus dikembangkan untuk memupuk kepedulian dan menjadi pematik kebiasaan baik dan sinergitas pihak terkait bersama-sama sosialisasi program yang ada ditengah masyarakat secara langsung yang ada unsur edukasi dan solusi tepat”.

“Yang pastinya Saya mendukung penuh kegiatan BBGRM yang terjadi kolaborasi antara nilai kebersamaan, kebersihan, kesehatan serta kepedulian disamping silaturahmi dan sinergitas antara pihak terkait bahkan ada nilai KREATIFITAS dan memacu semangat anak-anak dalam beroperasi di pentas hiburan” pungkas Drs. Tarya.

Menumbuhkan Pematik Habit dalam segala hal butuh kerjasama dan sinergitas yang berkelanjutan agar terus terpuruk kebiasaan-kebisaan baik pada semua pihak.

“Terima kasih atas kerjasamanya semua pihak yang mendukung kegiatan ini” tutup Martopo Tri agus. (iwan B/Mbi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button