Seni BudayaSukabumi

FILM Rangga Sang Ajudan dan Hikmah Taubat ada Polisi Ganteng dan Polwan Cantik serta Capt. Perwira. Siapa Dia?

SUKABUMI, MBinews.id -Film Rangga Sang Ajudan dan Hikmah Taubat yang disutradarai oleh Capt. Monroe,  ternyata ada dua tokoh pemeran yang Ganteng dan Cantik sekali, Minggu(03/11/12) malam, saat diwawancai oleh Mbinews.id.

“Bahkan salah pemeran perempuan bernama Tya, ia dalam Hikmah Tobat ini menjadi sorotan karena parasnya yang cantik dan masih gadis” ucap Sutradara Capt. Monroe.

Sebut saja gadis cantik itu bernama Elda Mardiani Slamet dan benar umurnya masih muda ternyata masih 23 Tahun, Tapi hati-hati Elda atau Tya ini merupakan Anggota Kepolisian Polres Sukabumi Kota berpangkat Bripda.

“Nah, Bripda Elda ini sebagai tokoh yang berperan bernama Tya, anak dari Habib Kholil  yang memiliki pesantren tempat Bram Mondok, hingga akhirya Tya menjadi salah satu penyemangat Bram tinggal di pesantren dan sama-sama suka.” Kata Capt. Monroe.

Sedangkan Rangga ini kelahiran Bandung, sekarang umurnya 26, ajudan Bapak Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro kemarin.

“Rangga saat ini ia bertugas di Satlantas, usai jadi Ajudan Pak Kapolres kemarin, saat menjalankan tugas banyak tejadi kelucuan dan konyol, hingga dijadikan film pendek” sambungnya Capt. Monroe.

Dibalik dua anggota Polisi yang ganteng dan cantik ini, ternyata ada seorang sutradara yang cerdas dan idenya sangat kratif, siapa lagi kalau bukan Capt. Monroe.

Capt. Monroe merupakan Perwira Polisi yang gemar bermain akting, olah raga juga penulis Lagu, bernyayi, alat musik, serta hobi maen Aeromeodeling.

“Saat ini saya mejabat sebagai Kasat Intelkam Polres Sukabumi Kota, dikala senggang waktu saya senang melakukan berbagai hal terutama pembuatan film pendek Rangga Sang Ajudan dan Hikmah Taubat”, akunya saat diwawancarai oleh MBinews.id, Minggu (03/11) siang.

Kedepan juga pihaknya bersama kawan yang lainnya akan membuat film pendek juga seputar mahasiswa dan buruh di Kota Sukabumi.

“Kami akan selalu bersahabat bersama masyarakat, karena pada dasarnya Polisi adalah sahabat masyarkat” pungkasnya. (Dian/MBI).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button