RegionalSukabumi

55 PJU kota Sukabumi Alami Kerusakan Di Bulan Oktober 2019

SUKABUMI,  MBInews.id – Sepanjang bulan Oktober kemarin, ada sekitar 55 PJU yang alami kerusakan. Dari jumlah tersebut, sebanyak 53 sudah tuntas di perbaiki, dan sisanya masih dalam tahap proses perbaikan.

“Selama Oktober ada 55 kerusakan PJU, tapi hanya menyisakan dua lagi yang sedang dalam tahap proses perbaikan karena sisanya sudah beres di perbaiki,”ujar Kepala Seksi PJU Bidang Keselamatan Lalulintas dan Perlengkapan Jalan Dishub Kota Sukabumi Hikmat Azhari. Selasa (05/11/2019).

Rata-rata kerusakan PJU disebabkan oleh komponennya rusak dan jaringanya putus atau pun lepas, tapi bisa juga disebakan oleh faktor alam yang bisa menyebabkan PJU mati ataupun rusak. Tapi aku Hikmat, sejauh ini seluruh PJU yang ada saat ini tergolong dalam kondisi aman. Meskipun ada sebagian PJU yang perlu diperbaiki, sehingga pelayananan untuk menerangi sedikit terganggu.”Sejauh ini kondisi PJU tergolong aman, walaupun ada beberapa sebagian yang perlu diperbaiki,”akunya.

Hikmat juga mengakui jika aduan dari masyarakat tentang PJU rusak bukan hanya lewat telepon saja ataupun lewat aplikasi e-lapor. Melainkan, ada yang datang langsung ke kantornya untuk mengadukan PJU yang rusak.”Ada yang datang langsung ke kantor kami mengeluhakn PJU mati. Alhamdulillah laporan itu segar kami tindak lanjuti,”imbuhnya.

Disisi lain Hikmat juga meberikan apresiasi tinggi kepda masyarakat yang mengadukan kerusakan PJU, hal itu juga mebuat pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”Saya sangat terimaksih kepada amasyarakat yang melaporkan adanya PJU rusak baik lewat telepon, ataupun datang langsung ke kantor kami,”pungkasnya.(Ardan/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button