Bandung RayaJabarPolitik

Syukuran Kantor Baru DPC PKB Kota Bandung, Gelar Pengajian Dan Santuni Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

BANDUNG, MBInews.id – Peresmian Gedung Kantor Kesetariatan DPC PKB Kota Bandung berlangsung, selain gelar pengajian bersama anak yatim piatu, kaum dhuafa dan fakir miskin dibuka secara simbolis dengan pemotongan tumpeng , jalan Laswi kota Bandung, Minggu, (8/12/19).

Inisiatif ini dilakukan ketua DPC PKB Kota Bandung, H Erwin SE sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat dan barokah yang sudah diberikan dan atas diresmikannya kantor DPC PKB Kota Bandung yang baru dan strategis berada dikawasan Bandung Tengah menjadi sentral tempat yang ideal.

Hadir para kader dan pengurus PAC, Dewan Suro, para tokoh PKB, tokoh dan sesepuh inohong, warga masyarakat serta tamu undangan tidak ketinggalan ketua RW 04 dan RT 04 dan elemen masyarakat lainnya.

Ustad Nandang didaulat menjadi pengasuh acara dan moderator dalam acara peresmian kantor DPC PKB bersama anak yatim piatu dalam tema yang di usung.

Acara dimulai dengan doa pembukaan, lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PKB, Sambutan-sambutan, doa penutup dan pemberian simbolis pada anak yatim piatu serta pemotongan tumpeng pada ketua RW 04 serta pembagian pemberian bingkisan dan uang pada anak yatim piatu.

Doa pembukaan dilakukan oleh Pengurus dewan Suro DPC PKB Kota Bandung H Parman Syafaat.

Dilanjutkan sambutan dari ketua RW 04, Sony sebagai tuan rumah dimana kantor DPC PKB Kota Bandung berada.

“Haji Erwin memang milenial modernis reformis yang bisa merangkul semua pihak dan elemen lapisan warga masyarakat dari anak-anak, ibu-ibu hingga bapak – bapak juga para pemuda sebagai pemula” paparan Sony.

“Saya meminta pada siapapun untuk menjaga Kondusifitas secara bersama-sama terkait terorisme dan narkoba” pinta Sony.

“Maaf kami sampaikan untuk saling menjaga dalam melindungi warga kami” sarannya.

Dalam sambutannya ketua DPC PKB Kota Bandung dan Anggota Dewan DPRD Kota Bandung, H Erwin SE, “Menjawab keluhan pak Sony Ketua RW 08 insya Allah keberadaan kami membawa berkah barokah pada tempat ini dan sekitarnya karena kami di PKB dikelilingi para Ulama” ungkapnya

Kami semua justru mendukung kerja kepolisian dengan membentuk laskar 99 dalam menanggulangi aksi terorisme dan radikalisme tersebut dan juga pembentukan karakter keimanan yang jauh dari narkoba dan mabuk-mabukan, dan kami pun akan menindak tegas jika orang kami yang melakukan hal tersebut. tegas H Erwin.

“Kami meminta kerjasama semua pihak untuk menjaga kondusif lingkungan disekitar DPC PKB dan lingkungan sekitarnya” ajak H Erwin.

“Syukur alhamdulillah kantor DPC ini berada di kawasan strategis kota bandung yang bisa merangkul dan lebih dekat dengan PAC-PAC PKB yang ada di Kota Bandung dan hasil Musyawarah bersama dewan Suro PKB” ungkap Ketua DPC PKB.

“Sebagai anggota dewan tentunya harus mewujudkan keinginan dan harapan warga kota bandung maka untuk memenuhinya kami membentuk tim advokasi untuk melayani warga masyarakat di rumah kami dan di kantor DPC PKB ini” Jelas H Erwin.

Secara simbolis H Erwin SE memberikan uang dan bingkisan untuk anak anak yatim piatu.

Selanjutnya memotong tumpeng sebagai simbol peresmian kantor DPC PKB Kota Bandung dengan memotong tumpeng yang diberikan pada Ketua RW 08, Sony dan pada ketua RT 04 oleh perwakilan dewan Suro PKB kota Bandung H. Parman Syafaat.

Dan memberikan 5 karung beras beserta bingkisan dalam 5 Kotak Kardus untuk dibagikan pada fakir miskin disekitar lingkungan kantor DPC PKB Kota Bandung.(iwan/alfajar)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button