Bandung RayaRegional

PDAM Tirtawening Berangkatkan Umrah Karyawan dan Berikan Bea Siswa

Bandung, MBInews.id — Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi mengatakan, karyawan yang  berkesempatan melaksanakan umrah karena telah memenangkan undian yang setiap tahunnya dilaksanakan perusahaan plat merah milik Kota Bandung ini.

“Kita menitipkan kepada teman-teman yang berangkat ke tanah suci agar dipanjatkan doa-doa terbaiknya untuk perusahaan kita, dan bisa menjadi panutan baik bagi keluarga dan perusahaannya,” kata Sonny di Kantor PDAM Tirtawening, Jalan Badak Singa, Kota Bandung, Senin (27/1/2020).

Selain ibadah umrah, sebut dia, PDAM Tirtawening Kota Bandung turut memberikan beasiswa kepada 50 karyawannya. Beasiswa tersebut, diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang diberikan karyawan selama ini.

“Untuk beasiswa kita berikan satu juta perbulan, dan beasiswa di sini adalah untuk pendidikan. Yang dapat beasiswa ini macam-macam, ada yang masih SD, SMP hingga SMA. Paling tidak, kita ingin ikut meringankan beban mereka di bidang pendidikan,” ucapnya.

Dia menambahkan, peningkatan kinerja PDAM Tirtawening Kota Bandung tak bisa lepas dari dukungan semua pihak, khususnya para karyawan. “Hadiah itu bukan bicara soal surplus atau defisit, tetapi bagaimana kita bisa memberikan reward dan punishment,” ujar dia.**

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button