BANDUNG, MBInews.id – Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen PT Adira dinamika TBK (Adira finance ) menghadirkan aplikasi kartu adiraku sebuah inovasi yang memberikan pengalaman bertransaksi lebih baik dan mudah bagi penggunanya
Kepala wilayah Jawa barat, insan Ansari mengatakan dengan program adiraku konsumen dapat terkoneksi dengan layanan pembiayaan Adira finance dimana saja dan kapan saja secara digital, tidak hanya kemudahan dalam bertransaksi konsumen juga mendapatkan akses cepat terhadap solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan
Aplikasi ini pertama Lounching di Jakarta adiraku finance sudah berkiprah selama 30 tahun berkiprah di dunia pembiayaan dan memliki jutaan costumer yang bermacam macam
“Adiraku meluncurkan produk adiraku dengan fitur- fitur yang mengikuti perkembangan jaman millenial,” kata, insan, saat wawancara , 180 one-eighty Cafe, Jalan ganesa, Bandung ( 3/3/2020)
Kemudahan di aplikasi adiraku, menjalin komunikatif dengan nasabah dengan mudah karena kebanyakan saat ini masyarakat dipermudah dengan costumerya karena costumer ga seperti dlu datang ke kantor sekarang mudah setiap costumer tiggal lihat di aplikasi, tuturnya
“Costumer yang mau bayar angsuran tinggal lewat aplikasi adiraku begitupun costumer bisa interaksi dengan pihak adiraku,”ucapnya
Jadi aplikasi adiraku dimana aplikasi tersebut bisa dipergunakan semuanya
“Keamanan aplikasi ini secepatnnyah akan cepat ditangani dan saat ini yang sudah mendownloud 150 ribu dengan target 500 ribu costumer,” ucapnya
Aplikasi ini diperuntukan untuk dimana dimasyarakat costumer yang sudah punya kontrak di Adira tapi masyarakat yang belum Jasi costumer Adira bisa memdowloud apliaksi ini tutupnya
Aplikasi adiraku berlaku untuk costumer adiraku dan costumer yang belum jadi nasabah Adira finance
Dilain hal, kepala cabang Cimahi, iman Kurniawan menjelaskan fitur fitur dilengkapi dan sangat menarik dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan ciustimer Adira finance, dan costumer bisa melihat seperti fitur pembayaran dan aplikasi pembayaran secara instan
Untuk menjalin komunikasi yang baik dengan costumer dengan nasabah adiraku sudah menyiapkan Whattup chat dimana pihak costumer bisa menyala langsung ataupun menanyakan pembayaran ataun hal lainya.tutur iman
Strategi adiraku, untuk memkasimal dan memperbanyak costumer adiraku dengan memberikan kuis dengan memberikan dua unit motor dan bonus cicilan motor
Program ini bisa dikuti oleh yang sudah menjadi nasabah tggal mendouwnloid aplikasi adiraku
Harapannya, dengan tagline sahabat setia selamanya perusahaan multifinance yang bisa membiayai pembelian mobi baru dan mobil bekas , motor , gadget dan bisa membiayai dari segi keuangan dengan adanyah aplikasi ini lebih mudah apa yang ada dikebutuhan di masyarakat bisa terpenuhi pungkasnya.(alfaz)