JabarRegionalSukabumiTNI/POLRI

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Sukabumi Kota: Masyarakat Yang Pulang Dari Jakarta Agar Mengisolasi Diri..!!

SUKABUMI, MBInews.id  – Kepolisian Polres Sukabumi Kota menghimbau masyarakat yang pulang dari Jakarta agar mengisolasi diri dan tidak kemana-mana.

Hal tersebut berkaitan dengan antisipasi penyebaran Covid-19 seiring ditutupnya sementara seluruh pasar yang berada di Tanah Abang selama satu bulan penuh oleh pihak Pemprov Jakarta.

“Hari ini banyak pedagang berasal Sukabumi yang pulang kampung dari Ibukota akibat dututupnya pasar Tanah Abang dalam rangka mewaspadai penyebaran Covid-19 di Ibukota” ujar Paur Humas Polres Sukabumi Kota Solehudin, Jumat (27/3/2020).

Dalam himbauan yang disampaikan oleh pihak Polres Sukabumi Kota, pedagang tersebut diminta untuk langsung pulang kerumahnya masing-masing dan tidak kemana-mana.

“Mereka dihimbau selama 14 hari untuk mengisolasi diri terlebih dahulu, karena kondisinya orang dalam resiko terpapar Covid-19” ucap Soleh.

Lebih lanjut upaya pencegahan penyebaran Covid-19,  pihaknya menyerahkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan serta mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan.

“Jika selama masa isolasi diri, mereka merasakan gejala batuk pilek, demam dan sakit tenggorokan disarankan untuk segera diperiksa ke Puskesmas terdekat” pungkasnya. (Dian/MBI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button