JabarPolitikSukabumi

Ditengah Pademi Covid-19, DPRD Kota Sukabumi, Jona : Kegiatan Reses Tetap Jalan Di Bulan April Ini

SUKABUMI, MBInews.id – Kegiatan reses 35 anggota DPRD Kota Sukabumi yang jatuh pada bulan April ini, tetap dilaksanakan meskipun ditengah- tengah pandemi covid-19.

“Hasil dari rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang baru selesai dilaksanakan kegiatan reses tetap berjalan,”ujar Wakil Pimpinan DPRD Kota Sukabumi Jona Arizona usai rapat Banmus. Jumat, (03/04/2020).

jona juga mengungkapkan, reses yang akan di lakukan mulai sekitar 6 April ini tentu saja teknisnya akan berbeda, dimana tidak akan melibatkan orang banyak, sehingga ketika dengan konstituen di dapil masing-masing cukup singkat, bahkan waktu dialognya juga dipercepat.”Mulai dari jumlah orang, diskusi denagn kontituen juga ada batasan sesaui denagn maklumat kepolisian. Dan ini sudah menjadi kesepkatn seluruh anggota dewan,”beber Jona.

Selain agenda reses yang dibahas dalam banmus tersebut, Jona jga mengungkapkan kesekaitan dengan wabah saat ini, bahwa semua kegiatan kunker keluar daerah di tunda sampai dengan waktu kembali normal.

“Ini juga sudah menjadi kesepakatan kita menuda semua kegiatan kunker ke luar daerah. Hal ini juga salah satu bentuk untuk memutus rantai penyebaran covid-19,”pungkas Jona.(ardan/dian)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button